Cerita Hussein Eldor soal Gol Perdananya untuk PSM Makassar

Selasa, 23 Juni 2020 - 18:22 WIB
loading...
Cerita Hussein Eldor soal Gol Perdananya untuk PSM Makassar
Bek asing PSM Makassar Hussein Eldor. Foto/Tangkapan Layar Channel YouTube PSM Makassar
A A A
MAKASSAR - Bek asing PSM Makassar , Hussein Eldor, berbagi cerita ihwal momen penting saat dirinya mencetak gol perdananya untuk klub kebanggaan masyarakat Sulsel. Gol itu didedikasikannya untuk seluruh pendukung PSM Makassar.

Gol perdana Hussein Eldor tercipta ke gawang PSS Sleman pada pekan pertama Liga 1 di Stadion Mattoanging, Kota Makassar, Minggu (1/3/2020) lalu. Gol itu membantu Juku Eja-julukan PSM Makassar, mengamankan tiga poin.

Gol itu dicetak bek asal Lebanon ini melalui sundulan pada menit ke-59. Melalui channel PSM Makassar di YouTube, Hussein bercerita proses gol perdananya tersebut. Gol itu tercipta setelah dirinya berhasil lolos dari pengawalan ketat dari bek lawan.

"Defender (bek) mengikuti sangat ketat jadi saya mencoba melarikan diri. Saya bersiap-siap dan bola tiba-tiba datang ke area saya dan saya mencoba untuk mengibaskan ke area yang sulit untuk penjaga gawang karena dia berdiri di sisi kanan dan saya mencoba untuk mencetak gol di sisi kiri dan itu benar-benar bagus."

"Saya sangat senang bisa mencetak gol dan membantu klub untuk mendapatkan tiga poin pertama di home, sangat bagus," sambung pemain dengan nomor punggung 5 ini.



Lebih jauh, ia menyampaikan gol perdana laga kandang itu didedikasikannya untuk seluruh pendukung PSM Makassar. Terlebih, bagi mereka yang datang ke stadion memberikan dukungan.

"Itulah gol home pertama saya yang saya dedikasikan untuk para penggemar dan saya meminta mereka untuk selalu datang ke stadion mendukung kami dan juga menunjukkan kepada kami dukungan yang luar biasa. Ewako," tutup dia.

Cerita Hussein Eldor ihwal gol perdananya itu sendiri diunggah channel YouTube PSM Makassar sejak akhir pekan lalu. Sejauh ini, video itu sudah ditonton ribuan kali dan ada puluhan orang yang berkomentar.

(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)