Bupati dan Wabup Maros Nobar Laga PSM vs Sulut United di Parepare

Selasa, 07 Juni 2022 - 11:41 WIB
loading...
Bupati dan Wabup Maros Nobar Laga PSM vs Sulut United di Parepare
Bupati Maros dan Wakil Bupati Maros menyaksikan pertandingan uji coba PSM Makassar vs Sulut United, di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Senin (6/6/2022). Foto/Istimewa
A A A
MAROS - Bupati Maros , Chaidir Syam dan Wakil Bupati Maros Hj Suhartina Bohari bertandang ke Kota Parepare menyaksikan langsung pertandingan uji coba PSM Makassar vs Sulut United, di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Senin (6/6/2022).

Chaidir bersama Suhartina datang khusus ke Kota Parepare untuk memberikan dukungan penuh kepada skuad pasukan Ramang atas kembalinya ke kandang sendiri untuk bermain.



"Ini semacam welcome home untuk PSM Makassar , kita patut bersyukur karena PSM setelah beberapa tahun main tandang terus karena tidak memiliki stadion dan akhirnya punya homebase meski agak jauh dari Ibu Kota Provinsi tapi setidaknya sudah ada homebase," ujar Chaidir, Selasa (7/6/2022).

Chaidir mengatakan, kedatangannya bersama Wabup Maros atas undangan khusus dari Wali Kota Parepare H Taufan Pawe. Selain Bupati dan Wabup Maros, tampak hadir pula Wabup Pangkep Syahban Sammana.

Chaidir mengaku bangga sebagai salah satu pecinta sepakbola akhirnya PSM kembali bermain di daerah sendiri. "Bisa dibayangkan fans PSM Makassar berapa lama harus menyaksikan pertandingan hanya lewat televisi karena PSM tidak punya stadion dan akhirnya hari ini mereka kembali ke kandang sendiri dan ini seperti pelepas dahaga pecinta sepakbola di Sulsel," kata Ketua PMI Maros ini.

“Euforia kerinduan menonton langsung sangat terasa semalam, penonton sangat antusias menyaksikan meski hanya laga uji coba. Apalagi setelah PSM unggul 1-0 atas Sulut United itu stadion istilahnya 'pecah',” beber Ketua PAN Maros ini.



Sementara itu, Wabup Maros Hj Suhartina Bohari mengaku terhibur dengan laga uji coba ini. Apalagi menurutnya, PSM baru berhasil membobol gawang Sulut United pada menit ke-59 sehingga pada babak pertama sampai menit 58 ada rasa deg-degan.

"Cukup menegangkan, tentu sebagai tuan rumah kita ingin tim yang kita dukung menang mutlak jadi tadi agak gregetan kalau tendangan-tendangan PSM berhasil digagalkan pemain lawan," kata Ketua Golkar Maros ini.

Sekedar informasi, dalam laga PSM versus Sulut United dimenangkan oleh PSM dengan skor 1-0 pada menit ke-59.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)