Legislator Puji Kebijakan Gubernur Beri Bantuan Keuangan Benahi Jalur Rampi

Selasa, 07 Juni 2022 - 15:00 WIB
loading...
Legislator Puji Kebijakan Gubernur Beri Bantuan Keuangan Benahi Jalur Rampi
Anggota DPRD Sulsel, Irfan AB. Foto: Instagram
A A A
MAKASSAR - Legislator DPRD Sulsel memberi dukungan serta mengapresiasi langkah Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dalam menyelesaikan persoalan infrastruktur di Luwu Utara. Yakni dengan memberi bantuan Rp14 miliar untuk pembangunan ruas Sabbang-Seko-Rampi.

Anggota DPRD Sulsel dari Partai Amanat Nasional (PAN), Andi Irfan AB mengatakan, langkah tersebut mencerminkan keberpihakan Pemprov Sulsel terhadap seluruh masyarakat di Sulsel, tak terkecuali masyarakat yang terpencil atau terisolir.

Baca Juga: Pemprov Sulsel
Dengan adanya bantuan tersebut untuk Rampi, maka secara langsung mengikis isu bahwa Pemprov Sulsel diskriminatif terhadap sejumlah daerah. Selain itu, kata Irfan, bantuan tersebut akan meningkatkan geliat ekonomi masyarakat, pelayanan kesehatan bisa terakses dengan baik dan lain sebagainya.

Baca Juga: Andi Sudirman Sulaiman
"Saya tentu memberikan apresiasi kepada bapak Gubernur. Karena memang masyarakat sangat membutuhkan,” ujar Fadriaty.

Dia berharap, bantuan ini tak ada kaitannya dengan kasus yang viral di media mainstream dan juga media antimainstream, soal Rampi.

Baca Juga: DPRD Sulsel
"Terus terang kami pro kontra dengan itu soal bantuan keuangan, tapi apapun itu pak gubernur punya kebijakan, tentu saya sebagai Wija To Luwu sangat mengapresiasi bantuan itu. Karena itu meringankan beban Pemkab Luwu Utara dan masyarakat Luwu Utara,’’ tutupnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)