Pantau Kesiapan Pilkada, Kapolres Cek Gudang Logistik Polres Maros

Selasa, 23 Juni 2020 - 19:03 WIB
loading...
Pantau Kesiapan Pilkada, Kapolres Cek Gudang Logistik Polres Maros
Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon mengecek gudang logistik Polres Maros menjelang Pilkada 2020. Foto/SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon, turun langsung mengecek gudang logistik Polres Maros, Selasa (23/6/2020). Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kesiapan gudang logistik yang menjelang pelaksanaan Pilkada Maros 2020 .

"Logistik yang siap dan memadai merupakan unsur penting dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas kepolisian. Makanya sebelum pelaksanaannya kita sudah harus memastikan semuanya tersedia dan masih dalam kondisi baik," ujar dia.

Baca Juga: Pemilih Mengambang Bisa Jadi Penentu Kemenangan di Pilkada Maros

Dia menuturkan dengan melakukan kontrol dan pengecekan gudang logistik, maka selaku pimpinan, dirinya dapat mengetahui kekuatan yang mereka miliki. Pada kesempatan tersebut Kapolres Maros mengecek peralatan dalmas dan sabhara, serta kaporlap atau perlengkapan perorangan lapangan.

Kabag Humas Polres Maros, Kompol Ribi, menambahkan pengecekan ini dilakukan sebagai upaya pihaknya mempersiapkan diri semaksimal mungkin menghadapi pilkada mendatang. Hal itu penting guna memberikan jaminan rasa aman kepada warga pada setiap tahapan pilkada.

"Secara umum kami sangat siap memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat Maros utamanya dalam pelaksanaan pilkada akhir tahun nanti," tutup dia.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2229 seconds (0.1#10.140)