alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Brand Asal Korea Selatan ini Hadir di TSM Makassar

Marhawanti Sehe
Brand Asal Korea Selatan ini Hadir di TSM Makassar
Cosmo Lady membuka cabang di TSM Makassar. Foto: Marhawanti Sehe/SINDOnews

MAKASSAR - Pertumbuhan ekonomi Makassar yang menunjukkan tren menggembirakan, karena terus mengalami pergerakan positif menjadikan kota ini kian di lirik oleh para pelaku usaha, baik brand domestik maupun international.

Kali ini, Cosmo Lady yang merupakan brand asal Korea Selatan dan telah memiliki lebih dari 8.000 cabang di seluruh dunia memutuskan untuk membuka store pertamanya di Kota Makassar. Tepatnya di Trans Studio Mall (TSM) Makassar.

Cosmo Lady merupakan brand yang menawarkan berbagai jenis pakaian dalam mulai dari bra, celana dalam laki-laki maupun perempuan, piyama, dan lain-lain. Meski memiliki brand ternama dan kualitas tinggi, harga yang ditawarkan untuk per item di Cosmo Lady sangatlah terjangkau.

Perwakilan Pusat Head Office Cosmo Lady, Novia, kepada SINDOnews Makassar saat membuka secara resmi storenya di Lantai 3 TSM, Kamis, (12/04/2018), mengatakan, Kota Makassar merupakan kota ketiga yang dijajaki brand ini setelah sebelumnya sukses di Bogor dan Jayapura.

Lebih lanjut, perempuan berparas cantik ini mengatakan segmentasi TSM Makassar yang menengah ke atas menjadi alasan brand ini memilih membuka store pertamanya di mall yang berlokasi di jalan Metro Tanjung Bunga ini, karena sesuai dengan segmen Cosmo Lady.

"Ada di Bogor dan Jayapura, Makassar kota ke tiga, di Makassar baru ini di TSM. Kalau TSM kan mal segmen menengah ke atas, tempatnya cocok dengan pangsa pasar Cosmo Lady," kata Novia.

Selain itu, diapun mengaku optimis dapat mencapai transaksi yang positif di store Cosmo Lady ini karena selain menawarkan produk kualitas tinggi dan berbeda dengan yang lainnya, dia juga mengaku pihaknya telah melakukan analisis pasar dan memberikan hasil yang positif pula.

"Punya firasat Makassar penjualan bagus, optimis melihat pasar di sini, kita kan sudah melakukan analisa pasar dan hasilnya positif," lanjutnya.



(agn)

Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads