Genjot Penjualan, Lenovo Pastikan Promotor hingga Retail Paham Produk

Rabu, 08 Juni 2022 - 15:42 WIB
loading...
Genjot Penjualan, Lenovo Pastikan Promotor hingga Retail Paham Produk
Suasana sales training yang dilaksanakan Lenovo di Hotel Teras Kita, Selasa (7/6/2022) malam. Foto: SINDOnews/Alfiandis
A A A
MAKASSAR - Lenovo Indonesia terus berupaya menggenjot penjualan produknya. Salah satu strategi yang digunakan ialah memberikan informasi utuh terhadap setiap detail produknya ke khalayak.

Presale Development Lenovo Indonesia, Catur M Nugroho menuturkan, Lenovo menjunjung tinggi kepercayaan pelanggan. Oleh karena itu, informasi yang disampaikan ke calon pelanggan pun tidak boleh setengah-setengah.

Baca Juga: Lenovo
Kata Catur, informasi setiap pembaruan dan pengenalan produk baru rutin dilakukan kepada promotor dan perwakilan retail yang menjadi garis terdepan dalam penjualan produk.

"Banyak produk baru tapi terkadang tim di lapangan baik promotor atau front liner di toko tidak paham. Jadi kami berikan pemahaman sambil demo produk juga. Itu pentingnya training seperti ini," tuturnya.

Menurut Catur, jika calon pelanggan diberikan informasi utuh terkait suatu produk, maka mereka akan memperoleh pengalaman yang berbeda. Dengan begitu, penjualan pun bisa digenjot.

Baca Juga: Lenovo
Dalam kegiatan itu, Catur membeberkan sejumlah pembaruan teknologi Lenovo hingga pengenalan produk baru. Mulai dari Yoga 9i untuk seri premium, Legion 5i Pro untuk seri gaming hingga layanan premium berupa Accidental Damage Protection atau Premium Care yang disematkan ke tipe IdeaPad Slim 3.

Garansi ini berupa satu tahun Accidental Damage Protection yang dapat digunakan untuk berbagai kerusakan, bahkan kerusakan yang disebabkan oleh pengguna sendiri.

Baca Juga: Lenovo
"Kami juga ada campaign untuk services. Lenovo kan terkenal dengan servicenya. Kami sudah bikin premium care ADP, outputnya adalah end user tidak khawatir kalau terjadi sesuatu dengan laptopnya karena perlindungan after sales service-nya sudah bagus," tandasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)