Kalla Toyota Hadirkan Program Toyota Spacland Dengan 150 Kupon Umrah

Rabu, 08 Juni 2022 - 18:17 WIB
loading...
Kalla Toyota Hadirkan Program Toyota Spacland Dengan 150 Kupon Umrah
Kalla Toyota terus menghadirkan program Public Display bertajuk Kalla Toyota Day 2022 Spacland dengan hadiah kupon umrah. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kalla Toyota terus menghadirkan program Public Display bertajuk Kalla Toyota Day 2022 Spacland, mulai dari DP ringan 10 persen di setiap pembelian mobil Toyota hingga 150 paket hadiah umrah bagi para pelanggan setianya.

Public Display kali ini digelar di Atrium Mal Ratu Indah mulai dari 8 hingga 19 Juni 2022 mendatang. Sebagai perusahaan yang selalu konsisten dalam memimpin pasar otomotif di berbagai wilayah di Sulawesi, diantaranya Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra, dengan data penjualan di seluruh wilayah penjualan sepanjang tahun 2022 ini, memperlihatkan tren Kalla Toyota memimpin market share dengan capaian 33,6%.



Khusus di bulan April, Kalla Toyota juga memimpin market share dengan capaian 36,9%. Dan market share Sulsel juga mencapai puncak market dengan market share 34,3%.

Marketing Manager Kalla Toyota Mifta Farid S Putra mengugkapkan, capaian Kalla Toyota tidak terlepas dari program dan promo terbaik dari Kalla Toyota bagi pelanggan setianya.

Dirinya menjelaskan, melalui program Extra Deal Tukar Tambah Makin Untung, Kalla Toyota memberikan kemudahan bagi pelanggan yang melakukan tukar tambah kendaraan lama dengan Toyota baru, dengan subsidi hingga 5 juta rupiah. Tak hanya itu, kata dia, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan DP ringan mulai 10% atau bunga cicilan hingga 0%.

“Kalla Toyota di bulan Juni ini tetap menghadirkan special grand prize berupa 150 paket umrah atau wisata religi bagi pelanggan yang beruntung," katanya.

Selain itu, di bulan Juni ini, pelanggan yang melakukan pembelian unit Toyota Veloz, Raize, dan Rush juga berhak mendapatkan jadiah langsung berupa voucher belanja dengan total Rp3 juta rupiah. "Program ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Kalla Toyota,” pungkasnya.

Tak hanya itu, pelanggan yang melakukan pemesanan kendaraan periode April hingga Juni ini memiliki kesempatan yang sama memenangkan grand prize ini 1 unit Toyota Agya.

Tak sampai disitu, kata dia, melalui program Test Drive and Win, pelanggan yang melakukan test drive dan pemesanan unit Toyota Veloz, Avanza, dan Raize, berhak mengikuti undian berhadiah 1 unit Toyota Veloz, Avanza, dan Raize, 100 iPhone SE, 30 tablet Android, dan 2 unit Benelli Panarea. Tentu, pelanggan cukup datang ke showroom Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sultra, Sulteng, dan Sulbar untuk melakukan test drive.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)