Kesan PM Australia Anthony Albanese Usai Bertemu Gubernur Andi Sudirman

Rabu, 08 Juni 2022 - 18:51 WIB
loading...
Kesan PM Australia Anthony Albanese Usai Bertemu Gubernur Andi Sudirman
Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman saat menerima kunjungan Perdana Menteri Australia, Anthony Albanese MP, Selasa (7/6/2022). Foto: Pemprov Sulsel
A A A
MAKASSAR - Perdana Menteri Australia, Anthony Albanese merasa senang dengan pertemuannya bersama Gubernur Sulsel , Andi Sudirman Sulaiman.

Hal itu diungkapkan Anthony Albanese melalui akun instagram resminya @albomp. Dalam postingannya, ia memperlihatkan potret saat dirinya bertemu dengan Gubernur termuda di Indonesia itu.

Baca Juga: Gubernur Sulsel
“Great to meet Governor of South Sulawesi Andi Sudirman Sulaiman today (Senangnya hari ini bertemu Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman),” ungkap Anthony Albanese.

Anthony pun merasa takjub dengan sejumlah potensi yang telah dipaparkan langsung oleh Gubernur Andi Sudirman.

“It was refreshing and motivating to hear his vision for the region (melegakan dan memotivasi untuk mendengar visi beliau untuk wilayah tersebut),” tulisnya.

Dalam pertemuan itu, Gubernur Sulsel menyampaikan kondisi di Sulsel secara umum. Termasuk beragam program inovasi maupun potensi yang dimiliki Sulsel. Potensi tersebut baik di bidang pertanian, peternakan, energi terbarukan dan lainnya. Andi Sudirman pun berharap, ini bisa menjadi peluang baik bagi investasi Sulsel.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo
Kunjungan ini juga merupakan kunjungan pertama ke Indonesia, setelah Anthony dilantik menjadi PM Australia pada Mei 2022 lalu.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)