Antisipasi Konflik Hukum, Pemkab Gandeng Kejari Sinjai

Kamis, 09 Juni 2022 - 13:29 WIB
loading...
Antisipasi Konflik Hukum, Pemkab Gandeng Kejari Sinjai
Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa dan Kepala Kejari Sinjai, Zulkarnaen usai penandatanganan MoU. Foto: Kejari Sinjai
A A A
SINJAI - Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Sinjai menjalin kerja sama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai dalam bidang hukum perdata dan tata usaha negara tahun 2022. Kesepakatan kerja sama diteken kedua belah pihak pada Kamis (9/6/2022).

Baca Juga: Andi Seto Gadhista Asapa
Penandatanganan kerja sama disaksikan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah Sinjai, para pejabat eselon II, III dan IV lingkup Pemkab Sinjai, para Kepala Seksi, Jaksa pengacara negara dan pejabat lingkup Kejari Sinjai .

Menurut Kepala Kejari Sinjai, Zulkarnaen, kerja sama ini merupakan wadah bantuan hukum untuk membantu Pemerintah Sinjai dalam menyelesaikan permasalahan bidang perdata dantata usaha negara.

Kajari Sinjai selanjutnya mengharapkan implementasi kesepakatan berhasil dengan optimal. Menurutnya, diperlukan komitmen yang kuat serta kerja sama lintas sektor yang saling bersinergi dan berkelanjutan untuk masa yang akan datang.

Baca Juga: Kajari Sinjai.

Lihat Juga: Mengapa Berbuka Puasa Disunnahkan dengan Kurma? Begini Penjelasannya
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)