PLN Beri Layanan Listrik Tanpa Kedip saat Laga PSM Makassar vs Sulut United

Kamis, 09 Juni 2022 - 14:17 WIB
loading...
PLN Beri Layanan Listrik Tanpa Kedip saat Laga PSM Makassar vs Sulut United
Penerangan Stadion Bj Habibie sebelum digunakan laga persahabatan PSM Makassar dan Sulut United. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Laga uji coba antara PSM Makassar melawan Sulut United (6/6) yang sdigelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare berlangsung sukses. Hal tersebut tidak lepas dari kesigapan PLN dalam menghadirkan layanan listrik tanpa kedip selama pertandingan berlangsung.

Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Parepare, Rizky Ardyana Bayuwerty menjelaskan, pertandingan yang telah ditunggu-tunggu masyarakat Sulawesi Selatan ini sangat berarti. "Alhamdulillah pertandingan berlangsung lancar dan pasokan listrik aman," ujar Rizky.



Sebelumnya, dalam rangka persiapan dan keandalan pasokan listrik PLN telah melakukan pemeliharaan Jaringan Tegangan Menengah (JTM) dan gardu distribusi. Selain itu sebagai back up PLN menyiagakan genset 2x100 kiloWatt (kW).

"Laga kemaren dilaksanakan malam hari dan tentunya membutuhkan pencahayaan, oleh karena itu kami telah membuktikan komitmen untuk memastikan layanan listrik prima," tandasnya.

"Kami juga mengapresiasi kepada pihak Pemkot Parepare yang telah melibatkan PLN dan sangat kolaboratif guna mendukung laga persahabatan ini," tutup Rizky.

Senada, Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Lampu Jalan Kota Parepare, Burhanuddin mengapresiasi langkah sigap dari PLN .

"Terima kasih, Pemkot Parepare bersama PLN telah mensukseskan laga ini. Ke depannya kami optimis hadirnya PLN dapat kembali mensukseskan laga-laga selanjutnya," pungkasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)