Husain Syam Sambut Kedatangan Wakil Ketua MPR dan Delegasi Nottingham University

Jum'at, 10 Juni 2022 - 18:28 WIB
loading...
Husain Syam Sambut Kedatangan Wakil Ketua MPR dan Delegasi Nottingham University
Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam, menerima langsung kedatangan Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI 2019–2024, Prof Syariefuddin Hasan. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam, menerima langsung kedatangan Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI 2019–2024, Prof Syariefuddin Hasan.

Kedatangan Wakil Ketua MPR itu datang bersama akademisi dari Universitas Nottingham, Inggris. Mereka diterima di Menara Pinisi UNM , Rabu, (8/06/2022). Kedatangan tim dari Universitas Nottingham, Inggris rencananya akan memperluas penelitian tentang energi terbarukan di Sulsel.



Husain Syam dalam sambutannya menyambut Wakil Ketua MPR RI dan Delegasi Nottingham University menyambut baik dengan adanya rencana kerjasama.

“Kami dari UNM sangat terbuka untuk pengembangan dan rencana untuk memperluar penelitian,” katanya.

Dekan Fakultas Teknik dua periode ini berharap dengan kedatangan Wakil Ketua MPR RI dan perwakilan Delegasi Nottingham University bisa mendatangkan kerjasama yang baik dari berbagai pihak.

Sementara itu, Syarief Hasan berterima kasih atas sambutan hangat yang disajikan oleh Rektor UNM Husain Syam.

“Kita berterima kasih kepada bapak Rektor (UNM) yang sudah menerima tim dari University Nottingham yang rencananya akan memperluas research,” kata Syarief Hasan.

Penelitian bidang ini diharapkan bisa lebih mempercepat pembangunan dengan melakukan kerjasama dengan universitas di Sulsel. Dimana, selama ini kampus ini telah melakukan banyak kerjasama di Pulau Jawa.

Pihaknya juga mendorong Nottingham fokus di Sulsel karena punya banyak research tersedia dan paling banyak sumbernya (SDA).

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2400 seconds (0.1#10.140)