HUT ke-19, Kalla Transport & Logistics Kian Fokus Ekspansi Bisnis

Jum'at, 10 Juni 2022 - 19:30 WIB
loading...
HUT ke-19, Kalla Transport & Logistics Kian Fokus Ekspansi Bisnis
Sebagai bentuk syukur, Kalla Transport & Logistics menggelar acara ulang tahun di Kantor Kalla Transport & Logistics, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Daya, Kota Makassar, Jumat (10/6/2022). Foto/Dok Kalla Transport & Logistics
A A A
MAKASSAR - Kalla Transport & Logistics kini genap berusia 19 tahun pada 11 Juni 2022. Sebagai bentuk syukur, Kalla Transport & Logistics menggelar acara ulang tahun di Kantor Kalla Transport & Logistics, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Daya, Kota Makassar, Jumat (10/6/2022).

Begitu banyak kemajuan dan pencapaian yang telah diraih Kalla Transport & Logistics. Makin terdepan dan terpercaya menjadi mitra bisnis dalam memberikan solusi transportasi dan logistik yang berkualitas dengan menghadirkan layanan terintegrasi dan inovasi terbarukan.



Andi Muhammad Gunawan, selaku Chief Operation Officer (COO) Kalla Transport & Logistics mengungkapkan rasa bahagia dan apresiasi tertinggi bagi seluruh pihak yang telah memberikan support untuk kemajuan bisnis perusahaan.

"Terima kasih kepada seluruh rekanan dan relasi yang selama ini senantiasa memberikan dukungan ke Kalla Transport & Logistics. Kita berharap ke depannya bisnis pada sektor ini akan semakin meningkat pesat, terlebih lagi dengan meningkatnya antusias dari para customer yang telah mempercayakan KallaTransport & Logistics selama 19 tahun," tuturnya.

Hariyadi Kaimuddin selaku CEO Kalla Automotive & Transport Logistics mengungkapkan rasa bangganya terhadap perjalanan bisnis yang telah dilalui perseroan.

"Ketika memasuki masa pandemi, tidak dapat dipungkiri mayoritas bisnis mengalami keterpurukan namun bisnis Kalla Transport & Logistics mampu mencetak prestasi bisnis yang membanggakan," ucapnya dalam sambutan acara.

Saat ini Kalla Transport & Logistics memiliki beberapa bisnis pada sektor transportasi, seperti Perusahaan Otobus (PO) Cahaya Bone yang kini melayani rute Makassar-Bone Makassar-Palu, Makassar-Bulukumba, Makassar-Parepare, Parepare-Bone serta tiga rute terbaru, yakni Makassar-Wononomulyo (Polman), Makassar-Sengkang dan Sengkang-Bulukumba, serta jasa yang diberikan ke customer tidak hanya untuk mobilisasi penumpang dan barang, tetapi saat ini juga sudah melayani penyewaan bus dan kebutuhan Private & Family traveling customer.

Bisnis lainnya ialah layanan rental kendaraan, baik untuk kebutuhan perusahaan atau kebutuhan pribadi. Tipe kendaraan yang dimiliki pun hadir dengan beragam varian, seperti sedan, mini bus, medium bus, hingga big bus yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Selain itu juga tersedia produk used car atau penjualan mobil bekas yang memasarkan all brand dengan berbagai jenis dan tipe.

Sementara itu, pada sektor logistik tersedia layanan logistik terpadu atau dikenal dengan Integrated Kalla Logistics. Melalui layanan ini, pengiriman produk mitra bisnis menjadi lebih efisien baik dari segi waktu maupun biaya karena seluruh tahapan distribusi, mulai dari shipment, car carrier hingga yard cukup melalui layanan satu pintu, sehingga dapat menjaga ketepatan waktu distribusi sehingga stok produk pada outlet-outlet mitra bisa terjamin dan selalu tersedia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.1057 seconds (0.1#10.140)