Kalla Transport and Logistics Bakal Perkuat Diferensiasi Produk

Sabtu, 11 Juni 2022 - 01:06 WIB
loading...
Kalla Transport and Logistics Bakal Perkuat Diferensiasi Produk
Kalla Transport & Logistics menggelar acara ulang tahun, di Jalan Perintis Kemerdekaan Km 16 No 24 Daya, Jumat (10/6/2022). Foto/Muchtamir Zaide
A A A
MAKASSAR - Unit bisnis Kalla Group , Kalla Transport and Logistics merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19, Jumat (10/6/2022). Di usia yang semakin matang itu, Kalla Transport and Logistics berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan terobosan.

COO Kalla Transport and Logistics, Andi Muhammad Gunawan menjelaskan, di tengah banyaknya tantangan, Kalla Transport and Logistics akan memperkuat diferensiasi produk agar tetap eksis dan menjadi pilihan utama pelanggan.



Salah satu layanan yang menjadi andalan Kalla Transport and Logistics adalah distribusi produk dari Wall's. Layanan yang telah berjalan sejak November 2021 lalu itu disebut memberikan kontribusi yang cukup besar terhadap perusahaan.

"Alhamdulillah sih cukup besar ya kontribusinya karena total 2.000 toko yang kita harus layani," kata Gunawan, saat perayaan HUT ke-19 Kalla Transport and Logistics.

Saat ini, distribusi produk Wall's telah tersebar ke sebagian besar wilayah di Sulsel, mulai dari Selayar, Jeneponto, Takalar, Sinjai, Bulukumba, dan lain-lain.

Selain itu, pada sektor logistik, tersedia juga layanan logistik terpadu atau dikenal dengan Integrated Kalla Logistics. Melalui layanan ini, pengiriman produk mitra bisnis menjadi lebih efisien baik dari segi waktu maupun biaya.



Kalla Logistics saat ini mendistribusikan berbagai brand, seperti Toyota, Honda, Mitsubishi, Isuzu hingga Wuling. Terlebih lagi dengan armada car carrier sebanyak 30 unit serta yard yang mampu menampung hingga 8.400 unit kendaraan.

Dari sektor transportasi, Kalla Transport and Logistics juga memiliki Perusahaan Otobus (PO) Cahaya Bone yang kini melayani berbagai rute.

Jasa yang diberikan ke pelanggan juga tidak hanya untuk mobilisasi penumpang dan barang, tetapi saat ini juga sudah melayani penyewaan bus dan kebutuhan traveling pelanggan. Bisnis lainnya ialah layanan rental kendaraan, baik untuk kebutuhan perusahaan atau kebutuhan pribadi.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4058 seconds (0.1#10.140)