alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Cetak Gol Penentu, Ivan Rakitic Peringatkan Barcelona

Agus Nyomba
Cetak Gol Penentu, Ivan Rakitic Peringatkan Barcelona
Gelandang Barcelona Ivan Rakitic usai mencetak gol melawan Atletico Bilbao. Foto: Istimewa

BARCELONA - Gelandang Barcelona Ivan Rakitic memperingatkan timnya, agar bisa lebih maksimal di sisa pertandingan agar bisa memenangkan trofi LaLiga musim ini.

Itu ia sampaikan usai mencetak gol penentu melawan Athletic Bilbao pada Selasa, (23/06/2020) waktu setempat. Gol pertama gelandang asal Kroasia tersebut membuat Barcelona kembali ke puncak klasemen unggul 3 poin dari Real Madrid rival mereka.

Baca Juga: Gol Telat Ivan Rakitic Dongkrak Barcelona Kembali ke Puncak Klasemen



Namun Rakitic mengatakan dia "kesal" karena butuh begitu lama untuk membuka gol musim ini. Ia membutuhkan 71 menit pada laga tersebut untuk membawa Barcelona mengumpulkan 3 poin penting.

"Kami banyak berjuang untuk masuk ke pertandingan, itu tidak mudah, tetapi saya sangat senang untuk mencetak gol pertama saya musim ini," katanya, melalui Marca.

Barcelona dan Real Madrid memang bersaing di papan klasemen, di mana sebelumnya Madrid berhasil duduk di klasemen pertama setelah unggul head to head dari Barcelona yang memiliki poin yang sama.

Sehingga, kemenangan melawan Atletico Bilbao sangat berarti buat gelandang ini.

"Sangat aneh bahwa saya butuh waktu lama untuk mencetak gol. Saya jengkel dengan diri saya sendiri, meskipun saya senang telah membantu tim," katanya.

Barcelona telah mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan sejak kompetisi ditangguhkan karena coronavirus, dan mereka belum kebobolan.

Baca Juga: Masa Depan Ibrahimovic di AC Milan Ditentukan Pada Akhir Musim

Rakitic mengakui timnya, yang akan mengunjungi Celta Vigo pada hari Sabtu mendatang harus lebih menunjukkan perfoma maksimal lagi untuk memenangkan kompetisi musim ini.

"Sangat sulit untuk memenangkan LaLiga, itu sebabnya kami mengatakan itu adalah liga terbaik di dunia," katanya.

"Ada permainan yang sangat seimbang dan sulit," tukasnya.



(agn)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak