AKD DPRD Sulsel Terbagi, Fraksi Diminta Segera Dorong Nama

Selasa, 14 Juni 2022 - 07:15 WIB
loading...
A A A
Ketua Fraksi Nasdem Sulsel, Ady Ansar menyampaikan posisi Andi Rachmatika Dewi tetap aman sebagai ketua komisi. Meski akan berubah dari Komisi B ke Komisi D.

"Yang tetap ibu Cicu. Kalau wakil ketua nanti kami sampaikan, yang pastinya kami tetap wakil ketua di Komisi E dan wakil ketua di Komisi A," ungkap Ady.

Dia menuturkan, Nasdem bukan tanpa alasan tetap mempertahankan Cicu sebagai Ketua Komisi. Selain prestasinya di partai, juga dikenal memiliki kapabilitas dan pengalaman.

"Beliau berprestasi di Makassar. Mampu mendudukkan ketua dewan dan Pilwakot kemarin. Segi kompetensi kita tidak ragukan lagi," tandas Ketua Nasdem Kepulauan Selayar ini.



Wakil Ketua DPRD Sulsel , Syaharuddin Alrif mengungkapkan pembahasan AKD memang sangat alot. Namun pembagiannya sudah selesai sesuai dengan proporsional.

Syahar bilang, pimpinan DPRD sisa menunggu anggota yang dipercayakan dari fraksi. "Kita tinggal menunggu pengusulan nama," ucapnya.

Sekretaris DPW Nasdem Sulsel ini melanjutkan, pengumuman perombakan AKD akan dilakukan pekan depan. "Jadi rencana 23 Juni ini kita akan umumkan, siapa nama-nama ditempatkan di AKD tersebut," jelasnya.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)