Nelayan Pencari Kepiting Tenggelam di Bone Ditemukan Meninggal Dunia

Selasa, 14 Juni 2022 - 17:51 WIB
loading...
Nelayan Pencari Kepiting Tenggelam di Bone Ditemukan Meninggal Dunia
Keluarga nelayan pencari kepiting yang tenggelam menangis saat korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Foto: Istimewa
A A A
BONE - Nelayan pencari kepiting Baharuddin (38), warga Desa Pattiro Sompe, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone tenggelam saat melaut akhirnya ditemukan, Selasa (14/6/2022). Korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia .

Sebelumnya, korban tenggelam di Cappa Ujung, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Senin (13/6/2022),



Camat Sibulue Andi Zainal Wahyudi yang dikonfirmasi membenarkan korban Baharuddin sudah ditemukan. Dia menyebutkan bahwa korban yang tenggelam bernama Baharuddin telah ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

"Sudah ditemukan korban yang satunya lagi bernama Baharuddin, korban sudah meninggal dunia," kata Andi Zainal Wahyudi, Selasa (14/6/2022)

Lanjut Mantan Sekretaris Kecamatan Sibulue itu, korban ditemukan disekitar Tangkulara Cappa Ujung, yang temukan korban adalah nelayan yang tengah pulang dari melaut.

Baharuddin tenggelam setelah menyelamatkan anaknya bernama Revan (10) yang terjatuh saat perahu mereka dihantam ombak pada Senin, (13/06/2022). Saat itu korban melompat menolong anaknya hingga ia tenggelam dan anaknya berhasil selamat.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4479 seconds (0.1#10.140)