Kalla Friends Hadir Beri Berbagai Benefit di Ajang Kimoka Fest 2022

Selasa, 14 Juni 2022 - 22:00 WIB
loading...
Kalla Friends Hadir Beri Berbagai Benefit di Ajang Kimoka Fest 2022
KALLA Frineds memberikan benefit bagi para pengguna aplikasi KALLA Friends yang sebagai alat pembayaran selama event Kimoka Fest 2022. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - KALLA Frineds memberikan benefit bagi para pengguna aplikasi KALLA Friends yang sebagai alat pembayaran selama event Kimoka Fest 2022 yang menghadirkan penyanyi ternama Tulus di Rooftop Nipah Park, pada Senin (13/6/2022) malam.

Nadya Tyagita selaku Corporate Marketing Services Department Head KALLA mengungkapkan, aplikasi Kalla Friends tidak hanya sebagai alat transaksi dalam Kimoka Fest 2022, tetapi juga sebagai layanan bagi masyarakat untuk mengakses berbagai promo dan informasi produk dari layanan bisnis-bisnis KALLA.



“Dalam acara Kimoka Fest 2022 ini, total transaksi Kalla Friends telah mencapai Rp45 juta dengan total 2.491 transaksi dalam sehari. Dari tanggal 12 hingga 13 Juni 2022 aplikasi Kalla Friends telah menggapai 3.500 downloader. Tentu hal ini telah melampui harapan dari target yang kami bayangkan,” ujarnya.

Bagi pengguna baru Kalla Friends akan mendapatkan welcome Kalla Points senilai 10.000 secara otomatis. Pengguna aplikasi Kalla Friends bisa menggunakan dan mengumpulkan point sebanyak-banyaknya yang kemudian poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan beragam benefit, diantaranya mendapatkan potongan biaya servis mobil, mendapatkan tiket gratis di Bugis Waterpark dan bermain golf di Baruga Driving Range Golf.

Kalla Friends hadir sebagai platform digital, yang memudahkan masyarakat untuk mendapat informasi mengenai promo dan produk dari Kalla Group. Fitur yang dihadirkan, diantaranya product, news and event, kall-a-friend, dealer and service, redeem Kalla Points, dan merchant.

Aplikasi mobile Kalla Friends menjadi salah satu syarat wajib transaksi dalam event Kimoka Fest 2022, aplikasi ini dapat diunduh melalui aplikasi Kalla Friends di Playstore dan Appstore untuk mendapatkan berbagai benefit dari bisnis-bisnis KALLA.



(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)