Mutasi, Empat Kepala Dinas di Lingkup Pemkab Luwu Bergeser

Kamis, 16 Juni 2022 - 16:00 WIB
loading...
A A A
"Selama menjabat Kepala Bapenda, Muh. Rudi, berhasil mendongkrak PAD Kabupaten Luwu. Meski ditengah wabah covid-19, Bapenda, bisa mendorong sumber sumber PAD baru hingga tetap survive pada penerimaan daerah," kata Basmin Mattayang.

Ketiga, Achmad Awwabin. Pejabat ini merupakan sosok pekerja keras, cepat dan disiplin. Pernah menjabat sebagai Kepala Damkar, Achmad Awwabin, mampu meningkatkan kinerja petugas Damkar saat itu.



Kemudian, berbekal pengalaman sebagai Sekretaris Bappeda selama beberapa tahun, Achmad Awwabin, sempat dipercayakan menjabat Kepala Bappeda oleh Basmin Mattayang.

Hingga akhirnya, mutasi kemarin, kedisiplinan Achmad Awwabin kembali dibutuhkan oleh Inspektorat Kabupaten Luwu sebagai Kepala Inspektorat.

Terakhir, Andi Palanggi. Pada mutasi Rabu kemarin, dirinya dipercayakan Bupati Luwu, menggantikan Muh. Rudi sebagai Kepala Bapenda.

"Saya harap, Andi Palanggi, bisa mengungguli prestasi pejabat sebelumnya. Setiap pejabat baru di tempat barunya harus mampu menunjukan kinerja diatas dari pejabat sebelumnya, itu baru berhasil namanya. Ke empat kadis yang dilantik hari ini di tempat masing-masing, harus menunjukan kinerja yang lebih baik dari pejabat sebelumnya," tegas Basmin Mattayang.

"Keempat pejabat ini dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya terdahulu saya anggap telah berhasil, sehingga tujuan utama pelantikan ini adalah untuk memberikan penyegaran dalam organisasi dan pengembangan diri para pejabat," lanjutnya.

Selain melantik empat kepala dinas, pelantikan kemarin juga mengangkat pejabat lurah dan kepala sekolah. Kepada kepada mereka, Basmin Mattayang, menitipkan pesan, dalam melaksanakan tugas, diawali niat yang baik, memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2218 seconds (0.1#10.140)