Buka Rakor Bawaslu Sulsel, Wabup Selayar Ajak Semua Pihak Sukseskan Pemilu 2024

Jum'at, 17 Juni 2022 - 16:23 WIB
loading...
Buka Rakor Bawaslu Sulsel, Wabup Selayar Ajak Semua Pihak Sukseskan Pemilu 2024
Wakil Bupati Kepulauan Selayar Saiful Arif membuka rakor penyelesaian sengketa proses Pemilu di Ruang Pola Kantor Bupati Selayar, Jumat (17/6/2022). Foto/Humas Bawaslu Sulsel
A A A
SELAYAR - Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Selayar, Saiful Arif, membuka rapat koordinasi (Rakor) penyelesaian sengketa proses Pemilu di Ruang Pola Kantor Bupati Selayar, Jumat (17/6/2022). Agenda ini diikuti Kordiv penyelesaian sengketa Bawaslu kabupaten/kota se-Sulsel.

Wabup Saiful merasa tersanjung atas kebijakan Bawaslu yang memilih daerahnya sebagai lokasi agenda. "Kami merasa berterimakasih karena 24 kabupaten/kota di Sulsel, ternyata Selayar menjadi pilihan tempatnya," ungkapnya.



Saiful mengapresiasi, agenda Rakor penyelesaian sengketa yang digelar Bawaslu . "Ini agenda sangat penting untuk kelancaran agenda politik di tahun politik 2024 . Tetapi tahapannya sudah mulai kita lakukan sekarang," bebernya.

Dia pun mengajak semua pihak untuk menyukseskan perhelatan politik di 2024 . Karena peran semua stakeholder dibutuhkan untuk melancarkan agenda Pileg, Pilpres dan Pilkada.

"Untuk suksesnya tahun politik di 2024 baik di Februari dan November, bukan semata-mata tugasnya KPU dan Bawaslu. Tapi itu tugas bersama dengan fungsi institusi dan lembaga. Didalamnya ada kepolisian, TNI, Pemda, tidak mungkin sukses tanpa sinergitas, koordinasi, integrasi dan sinkronisasi," kuncinya.

(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)