Kakanwil Kemenkumham Sulsel Paparkan Kunci Wujudkan Reformasi Birokrasi

Jum'at, 17 Juni 2022 - 17:05 WIB
loading...
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Paparkan Kunci Wujudkan Reformasi Birokrasi
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak memberi pengarahan terkait reformasi birokrasi pada jajaran Lapas Narkotika Sungguminasa. Foto/Dok Kemenkumham Sulsel
A A A
MAKASSAR - Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak, didampingi pimpinan tinggi Kanwil beri pengarahan terkait reformasi birokrasi pada jajaran Lapas Narkotika Sungguminasa, Jumat (17/6/2022).

Pada kesempatan itu, Kakanwil Liberti memaparkan kunci untuk mewujudkan reformasi birokrasi . Ia juga mengingatkan agr agenda tersebut khususnya di Kemenkumham Sulsel dilakukan secara serius dan berkesinambungan. Yaitu dengan pembangun zona integritas guna mewujudkan UPT berpredikat Wilayah Bersih dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).



"Sebagai kata kunci, maka harus ada kemauan secara sadar dan tulus untuk melakukan perubahan pola pikir dan budaya kerja sesuai tusi organisasi dan ketentuan yang mengaturnya. Sehingga dapat terwujud apa yang dicita-citakan sebagai tujuan reformasi birokrasi yaitu good government & clean government (tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih)," ungkap dia.

Lanjut dia mengatakan, kehadirannya bersama para kepala divisi sebagai bentuk pelayanan, sebagai supporting unit organisasi. Sebaliknya, ia meminta kepada segenap jajaran Lapas Narkotika untuk memberikan pelayanan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) maupun masyarakat umum secara profesional sesuai tugas pokok dan fungsi.



Kegiatan ini dirangkaikan dengan penyerahan SK kenaikan pangkat oleh Kakanwil pada pegawai Lapas Narkotika sebagai bentuk penghargaan pimpinan atas capaian kinerja pegawai dalam pelaksanaan tugas.

Pimpinan tinggi yang hadir mendampingi Kakanwil, Kadiv Administrasi Sirajuddin, Kadiv Keimigrasian Jaya Saputra, dan Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Nur Ichwan
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)