alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Ribeiro BeberkanKeinginan Presiden Madrid Datangkan Neymar

Agus Nyomba
Ribeiro BeberkanKeinginan Presiden Madrid Datangkan Neymar
Gelandang Real Madrid asal Brasil Casemiro saat berduel dengan Neymar Jr. Foto: Livescore

PARIS - Mantan agen Neymar menyebutkan jika Presiden Real Madrid Florentino Perez, telah menyatakan keinginan lama untuk membawa Neymar ke Santiago Bernabeu.

Hal itu disampaikan Wagner Ribeiro, mantan agen Neymar saat berbicara di acara ESPN 'Canal do Nicola', di mana ia mengatakan, bintang Paris Saint-Germain dan mantan bintang Barcelona telah mengajukan banding ke raksasa ibukota Spanyol selama bertahun-tahun.

Menurut Ribeiro, dia dan Perez telah berbicara beberapa kali tentang Neymar, termasuk dalam pertemuan baru-baru ini tahun lalu.



Ribeiro telah terlibat dalam kesepakatan untuk membawa beberapa pemain Brasil ke Madrid, tetapi Neymar tetap berada di luar jangkauan juara 13 kali Eropa tersebut.

Sudah beberapa tahun sejak Ribeiro mewakili Neymar yang berusia 28 tahun, yang telah dikelola oleh ayahnya selama sebagian besar dekade terakhir.

Ribeiro dan Neymar bersama ketika Chelsea datang untuk mendatangkan pemain asal Santos pada 2010, dan Ribeiro mengklaim Bayern Munich dan Juventus juga menunjukkan minat yang kuat sebelum Neymar pindah ke Camp Nou.

"Saya pergi ke Madrid beberapa kali, karena Florentino bermimpi mengambil Neymar," kata Ribeiro dilansir dari Livescore.

"Tahun lalu aku bersamanya, pada bulan Mei, di kantornya, dan dia bahkan memberitahuku bahwa dia masih bermimpi menandatangani Neymar," lanjutnya.

Neymar sekarang bisa dibeli dari PSG seharga 164 juta Euro, menurut Ribeiro, yang mengatakan dia menilai dia lebih tinggi daripada Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

"Dia jauh lebih baik," kata Ribeiro.

"Aku belum pernah melihat Neymar bermain buruk. Setiap pertandingan dia bermain bagus," katanya.



(agn)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak