Dinas PU Kota Makassar Tes 165 Orang Tenaga Ahli Teknik

Jum'at, 17 Juni 2022 - 22:09 WIB
loading...
Dinas PU Kota Makassar Tes 165 Orang Tenaga Ahli Teknik
Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, menyelenggarakan tes kepada 165 Laskar Pelangi sebagai tenaga ahli teknik. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, menyelenggarakan tes kepada 165 Laskar Pelangi sebagai tenaga ahli teknik di ruang rapat Lantai 2 Kantor Dinas PU Kota Makassar pada Kamis (16/6/2022).

Pada kegiatan tersebut, Dinas PU menugaskan 5 Pejabat Struktural Dinas PU Kota Makassar, yang terdiri dari Sekretaris Dinas dan 4 Kepala Bidang untuk melakukan tes kepada para peserta.



Tes Tenaga Ahli Teknik ini dilakukan, guna membantu pihak BKPSDM Kota Makassar dalam melakukan uji keahlian sekaligus memverifikasi berkas yang menjadi persyaratan administrasi.

Kepala Dinas PU Kota Makassar Zuhaelsi Zubir, mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang telah meluangkan waktu dalam tes tersebut. Hal ini diharapkan dapat memberikan feedback pada kinerja setiap bidang keahlian melalui seleksi tenaga ahli yang lulus nantinya.

“Terima kasih kepada para pejabat struktural lingkup PU yang telah meluangkan waktu dalam melakukan tes wawancara kepada para calon laskar pelangi tenaga ahli teknik. Semoga tenaga ahli teknik yang telah lulus ini dapat bekerja sesuai bidang keahliannya masing-masing,” paparnya.

Sementara itu, PPID DPU Kota Makassar Hamka Darwis menambahkan, untuk hasil penilaian akan di kirimkan kepada pihak BKPSDM Kota Makassar untuk selanjutnya dilakian penempatan tenaga ahli sehari kebutuhan masing-masing SKPD.

"Berita acara hasil penilaian ini akan terkirim ke pihak BKPSDM Kota Makassar besok, Jumat 17 Juni 2022, selanjutnya pihak BKPSDM yang akan melakukan penempatan tenaga ahli sesuai kebutuhan masing-masing SKPD,” tuturnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)