Sertijab, DWP Dinas PU Makassar Diharap Semakin Solid

Minggu, 19 Juni 2022 - 07:41 WIB
loading...
Sertijab, DWP Dinas PU Makassar Diharap Semakin Solid
Serah Terima Jabatan Dharma Wanita Persatuan (DWP), yang berlangsung di Kantor Dinas PU Kota Makassar, Jumat (17/6/2022). Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada pengurus baru Dharma Wanita Persatuan (DWP), yang berlangsung di Kantor Dinas PU Kota Makassar, Jumat (17/6/2022).

Bergantinya pengurus Dharma Wanita Dinas PU Kota Makassar mengikuti perubahan pejabat struktural yang sebelumnya telah dilantik oleh Wali Kota Makassar .



Dalam serah terima Pengurus Dharma Wanita Persatuan Dinas PU Kota Makassar periode sebelumnya yang diketuai oleh Hj Rosnidar Hamka digantikan oleh Andi Suwarti Denny Hidayat.

Acara serah terima jabatan Dharma Wanita, dihadiri dan dibuka oleh Sekertaris Dinas PU Kota Makassar, Denny Hidayat.

Dia berharap, para pengurus baru Dharma Wanita Persatuan dapat menjalin kerja sama yang baik antar pengurus maupun di ruang lingkup pemerintah Dinas PU Makassar .

"Besar harapan kami terbentuknya kerja sama tim yang solid antara ketua Dharma Wanita yang baru, dan pengurus Dharma Wanita Persatuan dalam lingkup Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar," paparnya.



Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas PU Kota Makassar , Andi Suwarti Denny Hidayat menyampaikan, kesiapannya dalam menyukseskan program DWP yang telah disusun sebelumnya.

“Kami bersedia untuk melanjutkan program Dharma Wanita yang belum terlaksana, dan kami berharap adanya koordinasi yang solid di antara anggota demi kemajuan Dharma Wanita Persatuan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar,” tegasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2628 seconds (0.1#10.140)