TOPIK TERPOPULER

Apresiasi Pelanggan, Telkomsel Fest Hadirkan Beragam Pengalaman Digital

Marhawanti Sehe
Apresiasi Pelanggan, Telkomsel Fest Hadirkan Beragam Pengalaman Digital
Telkomsel Fest menghadirkan berbagai pengalaman digital terdepan yang berlangsung di TSM Makassar, mulai 17 sampai 19 Juni 2022. Foto/Istimewa

MAKASSAR - Sukses digelar di Kota Bandung pada tanggal 10 hingga 12 Juni 2022 lalu, Telkomsel Fest 2022 kembali digelar secara serentak di tiga kota lainnya pada tanggal 17 sampai 19 Juni 2022, yaitu Makassar, Palembang dan Surabaya.

Khusus di Kota Makassar, gelaran yang digagas untuk memeriahkan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27 Telkomsel itu berlangsung di Trans Studio Mall (TSM) Makassar dengan menghadirkan berbagai pengalaman digital terdepan kepada pelanggan dan masyarakat.

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengungkapkan apresiasinya kepada para pelanggan yang telah setia menjadikan Telkomsel sebagai solusi digital dalam kehidupan sehari-hari.

"Momen HUT Telkomsel ke-27 ini, kami persembahkan Telkomsel Fest 2022 sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih kami kepada masyarakat, khususnya pelanggan setia Telkomsel, dengan menghadirkan beragam program loyalty dan penawaran produk dan layanan broadband dan digital terdepan," ungkap Derrick.

Baca Juga: Tingkatkan Layanan 4G/LTE di Sulsel, Telkomsel Telah Gelar 7.121 BTS

Sementara itu, President Consumer Sales Area Pamasuka, Jackson Sihombing menjelaskan, Telkomsel juga menghadirkan berbagai penawaran menarik dari layanan pendukung gaya hidup digital di Telkomsel Fest 2022, seperti paket bundling premium Netflix dengan bonus merchandise special yaitu long pillow, piuch, tote bag, tshirt.

Tak hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati booth experience Netflix dan Telkomsel Orbit. "Kami melihat kebutuhan masyarakat yang ingin menikmati layanan Netflix sangat tinggi, sehingga Telkomsel tertarik untuk menjawab kebutuhan tersebut," ungkap Jackson, Sabtu (18/6/2022).

Pada kesempatan yang sama, General Manager Marketing Coomunication Telkomsel Area Pamasuka, Basuki Ebtayani menambahkan, di Telkomsel Fest 2022, terdapat juga penawaran bundling special dengan berbagai macam device smartphone dan Telkomsel Orbit ditawarkan kepada pelanggan.

Mulai dari cashback hingga 2,7 juta pembelian smartphone yang dapat ditambah dengan diskon Telkomsel POIN hingga 200 ribu dengan penukaran mulai 100 poin, paket data BundlingMax Rp10 dapat 10 Gb dan cicilan handphone selama event berlangsung.

Bagi pelanggan yang memiliki poin juga bisa menukar dengan pilhan merchandise menarik hingga pelanggan dapat mengikuti penawaran lelang poin terbanyak untuk mendapatkan hadiah nomor cantik, smartphone Nokia C20 dan Samsung Z Flip 3.

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!