TOPIK TERPOPULER

Program Kaisar Mandala, Kanim Makassar Tetap Layani Masyarakat di Hari Libur

Tim SINDOnews
Program Kaisar Mandala, Kanim Makassar Tetap Layani Masyarakat di Hari Libur
Suasan Kantor Imigrasi Makassar di hari Sabtu, (19/6/2022). Foto: Istimewa

MAKASSAR - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar Kantor Wilayah Kemenkumhan Sulsel kembali melayani masyarakat di hari libur ini, Sabtu (19/6/2022). Ini merupakan bagian dari program Kaisar Mandala atau Kanim Makassar Melayani di Hari Libur Anda.

Pelayanan yang dibuka Kanim Makassar adalah pelayanan paspor. Pada kegiatan kali ini, terdapat 21 orang pemohon paspor yang dilayani.

Baca juga: Penyerahan Paspor oleh Imigrasi Makassar Tandai Keberangkatan CJH

Program Kaisar Mandala ini merupakan Inovasi dari Kanim Makassar untuk memudahkan masyarakat dalam bermohon paspor. Terutama bagi masyarakat yang bekerja pada hari Senin sampai Jumat, sehingga sulit untuk menemukan waktu dalam permohonan paspor di hari tersebut.

Salah satu warga yang memanfaatkan program ini adalah Fira. Ia datang ke Kanim Makassar di hari Sabtu, sebab di hari-hari lain ia sibuk bekerja sebagai karyawan swasta.

Baca juga: Kantor Imigrasi Makassar Lakukan Uji Coba Pelayanan Paspor di MPP Maros

"Saya sangat terbantu dengan program ini. Karena pada hari biasa sibuk bekerja sehingga tidak punya waktu bermohon paspor. Dengan adanya program ini saya bisa bermohon paspor di hari libur," ucap Fira.





(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!