Irwan Adnan Nakhodai Kerukunan Keluarga Jeneponto untuk Kota Makassar

Minggu, 19 Juni 2022 - 18:21 WIB
loading...
Irwan Adnan Nakhodai Kerukunan Keluarga Jeneponto untuk Kota Makassar
Irwan Adnan. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Birokrat senior, Irwan Adnan resmi menakhodai Pengurus Daerah (PD) Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Jeneponto untuk Kota Makassar. Irwan dilantik langsung oleh Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar (Karaeng Ninra) didampingi Ketua Umum PP KKT Jeneponto, Alimuddin.

Pelantikan digelar di Sandeq Ballroom, Hotel Grand Claro Makassar, Minggu (19/6/2022). Dalam pelantikan itu, sejumlah pejabat hingga politisi turut hadir.

Baca Juga: Irwan
Baca Juga: Irwan
"Itu semua mau kami data dulu termasuk potensi-potensinya. Setelah itu baru kami konsolidasi di tiap kecamatan lalu kami akan musyawarah kerja nanti di Jeneponto," bebernya.

Dia berharap, program-program yang dijalankan nantinya bisa memberi memberi kontribusi nyata bagi kesejahteraan warga Jeneponto. Di samping itu, juga menjalin sinergitas yang baik dengan Pemerintah Kota Makassar.

"Programnya pasti lebih pada program sosial kemasyarakatan dan ekonomi. Kami akan membawa KKT Kota Makassar ini menjadi organisasi kerukunan yang bisa bermanfaat untuk warga Kabupaten Jeneponto yang ada di Makassar dan di Jeneponto itu sendiri," jelasnya.

Baca juga:MBCI Makassar Gelar Buka Puasa Bersama dan Berbagi Takjil

Dalam menjalankan roda kepengurusan, Irwan akan dibantu oleh sejumlah pengurus lain. Di antaranya anggota DPRD Kota Makassar, Irmawati Sila dan Syamsuddin Raga yang menjabat sebagai wakil ketua, dan Arifin Kulle sebagai bendahara.

"Ada juga Fadli Ananda, dan putra mantan Wakil Wali Kota Makassar, almarhum Supomo Guntur, Suryadi Perdana SG juga masuk sebagai pengurus," jelasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2846 seconds (0.1#10.140)