Amran Mahmud Lepas Keberangkatan 187 CJH Asal Wajo

Minggu, 19 Juni 2022 - 18:54 WIB
loading...
Amran Mahmud Lepas Keberangkatan 187 CJH Asal Wajo
Bupati Wajo, Amran Mahmud melepas keberangkatan calon jamaah haji di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Minggu (19/6/2022). Foto: SINDOnews/Reza Pahlevi
A A A
WAJO - Bupati Wajo, Amran Mahmud melepas secara resmi 187 calon jamaah haji (CJH) asal Wajo, di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Minggu (19/6/2022). CJH Wajo tergabung dalam kelompok terbang (kloter) lima embarkasi Makassar,

Dalam kegiatan itu, Amran berpesan kepada seluruh CJH yang akan berangkat ke tanah suci agar senantiasa menjaga persaudaraan dan kekompakan. Ia juga berharap pelaksanaan ibadah haji tahun ini berjalan lancar dan sukses.

Baca Juga: Amran
"Jangan sampai ada jamaah calon haji yang tergabung pada kloter lima tidak saling kenal. Tentu hal dan hal ini dapat mengganggu kegiatan ibadah haji di tanah suci," ucapnya.

Amran juga menekankan agar CJH menjaga kesehatan dengan baik, terlebih dengan kondisi pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya berakhir.

"Saya juga berpesan agar memurnikan niat beribadah dan mempersiapkan mental. Selalu menjaga suasana hati serta menghindari amalan-amalan yang tidak sesuai tuntunan agar nantinya dapat mendapatkan predikat haji mabrur," harapnya.

Baca Juga: Kementerian Agama Wajo
"Terima kasih kepada Bapak Bupati dan Pemerintah Kabupaten Wajo atas segala fasilitas yang diberikan sehingga seluruh persiapan pemberangkatan jamaah calon haji," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5683 seconds (0.1#10.140)