Luwu Utara Ikuti 5 Cabang Olahraga di Popda Sulsel 2022

Minggu, 19 Juni 2022 - 21:46 WIB
loading...
Luwu Utara Ikuti 5 Cabang Olahraga di Popda Sulsel 2022
Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur pada pelepasan kontingen Luwu Utara yang akan mengikuti Popda Sulsel. Foto: Protokoler Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Kabupaten Luwu Utara akan terlibat di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Sulsel 2022 yang berlangsung tanggal 21 hingga 24 Juni. Dari tujuh cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan, Luwu Utara mengikuti lima di antaranya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Luwu Utara , Jumail Mappile menerangkan, ada dua cabang olahraga yang tidak diikuti Luwu Utara, yakni bulu tangkis dan takraw.

Baca Juga: Luwu Utara
Sementara itu, Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur mengatakan, atas nama pemerintah daerah mengharapkan setiap event yang diikuti selalu membawa nama baik daerah.

Baca juga:Pemkab Lutra Teken Komitmen Bebas Benturan Kasus Audit Stunting

"Saya tidak ingin saya melepas hari ini tapi di jalan tercerai berai, jadi apapun itu pemerintah daerah terus mendukung yang paling penting tetap koordinasi," ungkap Suaib.

Suaib juga berharap semua utusan kembali membawa prestasi. "Harapan lain adalah daerah kita ini menjunjung tinggi martabat jadi bertandinglah secara sportif dengan tidak mencederai nama daerah. Meraih prestasi memang penting tapi yang paling penting juga adalah cara kita meraihnya," tuturnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)