Bertemu di Jakarta, Ni’matullah Sebut SBY Titip Salam untuk Sulsel

Senin, 20 Juni 2022 - 08:08 WIB
loading...
Bertemu di Jakarta, Ni’matullah Sebut SBY Titip Salam untuk Sulsel
Ketua Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah Erbe bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, SBY. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel , Ni’matullah Erbe bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, SBY. Pertemuan berlangsung di Assembly Hall Jakarta Convention Centre (JCC) Jakarta.

Ulla sapaannya, bertemu SBY pada rangkaian acara mengenang Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono. Acara dihadiri para pengurus Partai Demokrat dari seluruh Indonesia.



Pertemuan ini merupakan pertemuan pertama kalinya sejak Ni’matullah kembali dipercaya memimpin Partai Demokrat Sulsel. Juga merupakan pertemuan pertama pasca pelantikan pengurus Partai Demokrat Sulsel.

Dalam agenda ini, juga dipamerkan berbagai karya lukis SBY. Termasuk beberapa lukisan yang merupakan inspirasi dan hasil foto ibu Ani semasa hidupnya.

SBY datang bersama Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Yudhoyono. Keduanya sempat menyapa para awak media yang menunggu sebelum memasuki ruangan acara.

Di dalam ruangan, Ni’matullah sedang mengamati beberapa lukisan yang dipasang. Pada saat itulah, SBY dan AHY memasuki ruangan.

“Alhamdulillah bisa bertemu dan berbincang dengan Pak SBY. Sangat cair, dan beliau menitip salam untuk masyarakat Sulsel,” kata Ni’matullah.



Selain itu, SBY juga menyampaikan selamat dan menitip Partai Demokrat untuk Sulsel. AHY juga menyampaikan selamat sekaligus permohonan maaf karena tidak bisa hadir langsung pada momentum pelantikan.

“Pak SBY ini punya banyak kenangan di Sulsel. Begitu juga ibu Ani (almarhumah),” kata Ulla.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)