TOPIK TERPOPULER

Berlangsung Meriah, Mocca Tutup Gelaran Telkomsel Fest 2022 Makassar

Tim SINDOnews
Berlangsung Meriah, Mocca Tutup Gelaran Telkomsel Fest 2022 Makassar
Gelaran Telkomsel Fest 2022 Makassar yang dilaksanakan sejak 17 hingga 20 Juni 2022 di TSM ditutup dengan penampilan grup band Mocca. Foto/Istimewa

MAKASSAR - Gelaran Telkomsel Fest 2022 Makassar yang dilaksanakan sejak 17 hingga 20 Juni 2022 di Trans Studio Mall (TSM) Makassar ditutup dengan penampilan grup band Mocca.

Mocca band adalah band dari Bandung yang beraliran indie pop, swing jazz digawangi oleh Arina, Riko, Toma, dan Indra. Band yang terbentuk sejak tahun 1999 ini telah merilis sebanyak 7 album dan 2 mini album ini.

Baca Juga: Apresiasi Pelanggan, Telkomsel Fest Hadirkan Beragam Pengalaman Digital

Lagu Mocca yang paling hits dan populer di kalangan masyarakat, seperti Secret Admirer, Me and My Boyfriend.

General Manager Sales and Digitalization Telkomsel Pamasuka, Basuki Ebtayani menjelaskan, Telkomsel menghadirkan Mocca di hari terakhir Festival Fest 2022 di Makassar untuk mengobati kerinduan para Swinging Friends (fans dari Mocca) dan masyarakat.

"Serta sebagai apresiasi kami kepada pelanggan dan masyarakat Makassar yang terus menggunakan produk dan layanan Telkomsel dalam setiap fase kehidupan mereka," ungkapnya.

Telkomsel Fest 2022 merupakan kegiatan yang secara khusus dihadirkan untuk pelanggan dengan menyuguhkan beragam keunggulan, pengalaman terbaik, dan penawaran menarik dari produk dan layanan terdepan Telkomsel.

Sebelum tampil, Mocca juga menyapa pelanggan yang telah menukarkan 27 Telkomsel POIN nya di Telkomsel Fest 2022 di Makassar di Meet and Greet.

"Melalui kegiatan ini, kami memberikan penawaran yang berbeda kepada pelanggan untuk penukaran poinnya agar bisa bertemu dengan Mocca. Semoga ke 27 pelanggan yang beruntung mengikuti Meet and Greet ini berbahagia karena bisa lebih dekat dengan grup band favoritnya," tambah Basuki.

Baca Juga: Tingkatkan Layanan 4G/LTE di Sulsel, Telkomsel Telah Gelar 7.121 BTS

Di penampilannya, Mocca menyuguhkan 12 lagu yang familiar di hati pendengarnya yang dimulai dari lagu I Love You Anyway dan diakhiri lagu Teman Sejati. Performa band Mocca yang selalu apik, menutup kemeriahan Telkomsel Fest 2022 pagi

"Telkomsel Fest 2022 ini adalah event pertama Telkomsel di Makassar sejak new normal. Animo pelanggan dan masyarakat Makassar atas event ini sangat tinggi, terlihat dari banyaknya pengunjung selama 3 hari penyelenggaraan event. Sampai jumpa di event menarik Telkomsel lainnya," pungkas Basuki.





(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!