alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Berkunjung ke Mapolda Sulsel, Soni Serahkan Rompi Anti Peluru

Mustafa Layong
Berkunjung ke Mapolda Sulsel, Soni Serahkan Rompi Anti Peluru
Pejabat Gubernur Sulsel Soni Sumarsono saat menyerahkan rompi anti peluru pada Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Pejabat Gubernur Sulsel Soni Sumarsono, menyerahkan sekitar 50 rompi anti peluru saat berkunjung ke Mapolda Sulsel Senin, (16/04/2018).

Kunjungan ini dilakukan sepekan menjabat Gubernur Sulsel, bahkan kunjungan ini disambut langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono.

Soni diterima langsung Umar di ruang kerjanya, Mapolda Sulsel Jalan Perintis Kemerdekaan 16. Mereka melakukan perbincangan sekitar sejam.

Soni didampingi sejumlah pimpinan SKPD diantaranya, Kepala Bappeda Sulsel Jufri Rahman, Kepala Bakespangpol Sulsel Asmanto Baso Lewa dan pejabat lain. Sementara Umar didampingi Kepala Bidang Humas Kombes Pol Dicky Sondani, Dansat Brimob Kombes Pol Adeni Mohan Dg Pabali, Karo Ops Kombes Pol Stephen Napiun.

"Ini dalam rangka silaturahmi membicarakan kebutuhan dan situasi yang berkembang pada pilkada ini, jadi itu yang pertama kesiapan dan yang kedua kami sharing saja dengan kebijakan yang harus dilakukan," jelas Soni.

Pada kunjungannya, Soni juga menyerahkan bantuan 50 rompi anti peluru kepada Polda. Rompi itu diserahkan secara simbolis kepada Kapolda Sulsel Umar Septono.

"Sebagai kebutuhan dan perlengkapan sarana pengamanan itu bagian yang penting baik dibutuhkan dan tidak dibutuhkan tetap penting, sama saja polisi punya senjata untuk apa, hanya kesiapan perangkat penting," jelasnya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads