alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Dibantai PSG, Monaco Kembalikan Uang Tiket Para Fans

Shalahuddin
Dibantai PSG, Monaco Kembalikan Uang Tiket Para Fans
Para pemain AS Monaco saat menghadapi PSG. Foto: Istimewa

PARIS - AS Monaco tak bisa menyembunyikan rasa malu, usai dibantai Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 1-7 di Parc des Princes, Paris, Minggu (15/4/2018) malam waktu lokal atau Senin (16/4/2018) dini hari WIB.

Bahkan tim berjuluk merah putih ini mengembalikan uang tiket para penonton yang menyaksikan laga pembantaian tersebut.

"AS Monaco telah memutuskan untuk mengembalikan uang fans Merah Putih (julukan AS Monaco) yang hadir di tribun malam ini," kata klub itu dalam sebuah pernyataan seperti dilansir Reuters.

Monaco dibantai PSG 1-7. Mereka kebobolan empat gol dalam 27 menit babak pertama pada laga pekan ke-33 Ligue 1 2017/2018. Gol PSG dicetak Giovani Lo Celso yang menyumbang dua gol menit ke-15 dan 27.

Lalu, Edinson Cavani (17), Angel Di Maria (19, 58), dan gol bunuh diri Radamel Falcao (76). Julian Draxler menutup pesta gol pada menit ke-86. Sementara gol hiburan Monaco dikemas R Lopes menit ke-38.

"Itu mungkin kekalahan terburuk saya sebagai pelatih," kata pelatih Monaco Leonardo Jardim.

Kekalahan itu sekaligus memberi jalan PSG untuk mengamankan gelar Ligue 1 2017/2018. Sedangkan Monaco sementara menempati posisi kedua di klasemen sementara, empat poin di atas Olympique Lyon dan Olympique Marseille.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads