50 Kepala Sekolah di Sidrap yang Baru Dilantik Diminta Berinovasi

Selasa, 21 Juni 2022 - 10:31 WIB
loading...
50 Kepala Sekolah di Sidrap yang Baru Dilantik Diminta Berinovasi
Sebanyak 50 Kepala Sekolah di lingkup Pemkab Sidrap dilantik, Senin (20/6/2022). Foto/Istimewa
A A A
SIDRAP - Sebanyak 50 Kepala Sekolah di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap dilantik di ruang rapat Kantor Bupati Sidrap, Senin (20/6/2022).

Puluhan Kepala Sekolah itu terdiri dari 11 Kepala Sekolah Taman Kanak-kanak, 37 Kepala Sekolah SD, dan 2 Kepala Sekolah SMP.



Bupati Sidrap , Dollah Mando berpesan, Kepala Sekolah yang baru dilantik untuk membangun kerjasama dengan seluruh pihak dalam mendukung pelaksanaan tugasnya.

"Kepala Sekolah juga harus memikirkan bagaimana cara untuk memajukan sekolahnya, harus punya mimpi untuk menjadi yang terbaik," katanya, Senin (20/6/2022).

Lanjut dia, Kepala Sekolah yang baru saja dilantik juga didorong untuk berinovasi sebagai upaya pengembangan daerah serta menggelorakan inovasi di lingkup satuan pendidikan.

“Niatkan untuk mencerdaskan anak bangsa, kesuksesan anak-anak kita ada di tangan bapak dan ibu semua dengan program-program yang dibuat,” terang Dollah Mando.



Bupati juga mengimbau Kepala Sekolah yang baru dilantik untuk mengajak anak didiknya melakukan vaksinasi.

"Meskipun kondisi saat ini sudah membaik, kami harap para Kepala Sekolah memberikan pemahaman kepada orang tua dan siswa tentang pentingnya vaksin Covid-19,” tuturnya.

Di akhir sambutannya, Dollah Mando mengucapkan kepada Kepala Sekolah yang dilantik untuk dapat mengemban amanah dengan baik dan mampu memajukan pendidikan di Sidrap.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)