Wabup Pinrang Ikut Serta Bangun Komitmen Percepatan Penurunan Stunting

Selasa, 21 Juni 2022 - 14:04 WIB
loading...
Wabup Pinrang Ikut Serta Bangun Komitmen Percepatan Penurunan Stunting
Wabup Pinrang, Alimin, bersama para bupati/wali kota se-Provinsi Sulsel membangun komitmen bersama dalam percepatan penanganan stunting, Selasa (21/6/2022). Foto/Dok Pemkab Pinrang
A A A
PINRANG - Wakil Bupati (Wabup) Pinrang , Alimin, bersama para bupati/wali kota se-Provinsi Sulsel membangun komitmen bersama dalam percepatan penanganan stunting , Selasa (21/6/2022).

Kegiatan ini merupakan rapat rekonsiliasi stunting yang digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel di Swiss Bell Hotel Makassar.



Dalam sambutannya, Sekretaris Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, yang hadir langsung membuka kegiatan ini mengungkapkan pentingnya membangun komitmen bersama dalam menjawab permasalahan stunting ini.

Hayat berharap komitmen yang dibangun akan berjalan secara simultan, sehingga memberikan efek positif terhadap penurunan stunting secara signifikan, khususnya di Sulsel.

Kegiatan ini turut dihadiri Perwakilan Forkopimda Provinsi Sulsel, para kepala daerah se-Provinsi Sulsel yang sekaligus sebagai ketua PPS di daerahnya masing masing, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulsel, para Kepala Bappeda, Kadis Kesehatan, dan Kadis Pengendalian Penduduk dan KB se Provinsi Sulsel, serta pihak terkait lainya.



Sebagai penutup, para peserta turut menandatangani komitmen bersama TPPS dalam percepatan penurunan stunting Provinsi Sulsel.

Selain itu, pada kegiatan ini juga disampaikan tema kebijakan kelembagaan Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) dalam percepatan penurunan stunting Provinsi, Kabupaten/Kota oleh Sekretaris utama BKKBN secara virtual, drs. Tavip Agus Rayanto.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)