alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tim Hukum DIAmi Laporkan Tersangka 2 Kasus Korupsi ke Polrestabes

Kurniawan Eka Mulyana
Tim Hukum DIAmi Laporkan Tersangka 2 Kasus Korupsi ke Polrestabes
Suasana prescon terkait dengan pencemaran nama baik Wali Kota Makassar yang dilakukan mantan Kepala Dinas yang juga tersangka dua kasus korupsi di Pemkot. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Tim Hukum Pasangan Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi), melaporkan tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan pohon Ketapang dan Sanggar Lorong, Gani Sirman, ke Polrestabes Makassar.

Salah seorang kuasa hukum DIAmi, Adnan Buyung Azis, mengatakan, Gani Sirman dilaporkan atas kasus dugaan pencemaran nama baik, atas pernyataannya yang menuding Wali Kota Makassar mendapatkan fee sebesar 30% dari pengadaan sanggar lorong.

Laporan tersebut sekaligus untuk peringatan terhadap pejabat SKPD yang terlibat kasus hukum, agar tidak melakukan fitnah dan pencemaran nama baik terhadap Danny Pomanto, baik sebagai pribadi maupun wali kota.

"Sekaligus ditujukan pada pejabat setingkat SKPD yang mencoba menyelamatkan diri dari masalah hukum," paparnya saat konferensi pers di kediaman pribadi Danny Pomanto, Jl Amirullah, Senin (16/4/2018).

Anggota kuasa hukum lainnya, Ahmad Riyanto, mengatakan, pernyataan Gani Sirman merupakan bahasa pernyataan yang menyesatkan.

"Karena faktanya Gani Sirman adalah tersangka dari 2 proyek, yakni ketapang kencana dan sanggar lorong di diskop," jelasnya.

Ahmad menegaskan, pernyataan Gani Sirman tersebut merupakan hal yang tidak benar sekaligus fitnah terhadap Danny.

"Apalagi saat ini bertepatan dengan event pilkada yang akan berdampak buruk pada pribadi pak Danny. Pak Danny lapor balik ke Polrestabes Makassar, dengan nomor laporan STBL/890/IV/2018/Polda Sulsel/Restabes Mksr," paparnya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads