Bupati Gowa Harap Buku Catatan Covid Jadi Referensi Generasi Mendatang

Rabu, 22 Juni 2022 - 14:35 WIB
loading...
Bupati Gowa Harap Buku Catatan Covid Jadi Referensi Generasi Mendatang
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan berbicara di depan peserta peluncuran Buku Catatan Covid-19 karya Wahyudi Muchsin, Selasa 21 Juni 2021. Foto: Humas Pemkab Gowa
A A A
GOWA - Buku Catatan Covid-19 karya dr Wahyudi Muchsin resmi diluncurkan di atas Kapal Phinisi, Makassar, Selasa 21 Juni 2022 kemarin. Bupati Gowa , Adnan Purichta Ichsan hadir dalam peluncuran tersebut.

Bupati Adnan mengapresiasi buku yang ditulis Dokter Koboi, sapaan dr. Wahyudi Muchsin. Apalagi menurut Adnan, dalam buku tersebut juga mengangkat program Gerakan Sejuta Masker yang digagas Pemkab Gowa dan menjadi percontohan nasional.

Baca Juga: Kapal Pinisi
Sementara itu, dr Wachyudi Muchsin, mengapresiasi dukungan semua pihak atas terbitnya buku ini. Dirinya berharap buku ini dapat bermanfaat untuk semua orang yang membeli dan membaca buku catatan tersebut.

Baca Juga: penyebaran Covid-19
"Hanya mencoba menulis di media sosial pengalaman selama aktif menangani Covid-19 namun tim editor melihat ada sesuatu yang perlu dituliskan dalam sebuah buku sebagai warisan ilmu kepada siapa saja, maka jadilah buku sederhana ini," kata Wahyudi.

Yudi menambahkan, penerbitan buku ini juga mengandung misi sosial. Semua hasil penjualan buku disumbangkan ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia di Makassar.

“Jadi masyarakat yang tertarik membeli buku ini diminta langsung mentransfer pembayarannya ke rekening BNI 4456.4456.57 a.n Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia,” ungkapnya.

Baca Juga: Bupati Gowa
Di atas Kapal Pinisi penganugerahan piagam dan medali atas pemecahan rekor Launching buku Catatan Covid-19 Dokter Koboi pertama di Indonesia juga diberikan kepada Andi Majdah M Zain, Rektor Universitas Islam Makassar, Causa Iman Karana selaku Ketua Badan Musyawarah Perbankan Daerah Sulsel, H Kuswiyoto Direktur Utama Pegadaian Indonesia 2019-2022 dan dr Wachyudi Muchsin.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4157 seconds (0.1#10.140)