TOPIK TERPOPULER

Bupati Minta Dukungan Pomad Sukseskan MTQ ke-32

Justang Muhammad
Bupati Minta Dukungan Pomad Sukseskan MTQ ke-32
Bupati Bone, HA Fahsar M Padjalangi menghadiri syukuran HUT Korps Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad). Foto: SINDOnews/Justang Muhammad

BONE - Bupati Bone, HA Fahsar M Padjalangi meminta dukungan Korps Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) dalam menyukseskan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang dilaksanakan di Kabupaten Bone.

Permintaan itu disampaikan Bupati saat menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Korps Pomad di Markas Denpom XIV/1 Bone, Jalan Orde Baru, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Rabu (22/6/2022).

Baca juga: Jelang MTQ Sulsel, Bupati Fahsar Sebut Bone Bakal Jadi Tuan Rumah yang Baik



"Mulai hari ini tamu tamu kafilah se-Sulsel yang terdata ada 2.444 kafilah masuk ke Bone, di luar penggembira dan motivator lainnya, ini tentunya butuh jaminan keamananan selama di Bone," kata Fahsar.

Di sisi lain, Bupati Bone menuturkan bahwa kehadiran sejumlah satuan keamanan di Kabupaten Bone merupakan berkah untuk Bone.

Pasalnya, kehadirannya membantu keamanan dan kententraman di wilayah Bumi Arung Palakka.

"Ini suatu kesyukuran, situasi kebersamaan, kekompakan, sinergitas yang membuat daerah Bone selalu lebih aman dan tentram," kata Fahsar.

Sementara itu Dandenpom XIV/1 Bone, Mayor CPM Azis Hamdani, mengatakan, HUT POM serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Baca juga: Wabup Tegaskan Kesiapan Bone Gelar MTQ Tingkat Provinsi Sulsel

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!