BSI Kejar Target Penyaluran Pembiayaan KPR Sejahtera FLPP Rp1,5 Triliun

Rabu, 22 Juni 2022 - 17:39 WIB
loading...
BSI Kejar Target Penyaluran Pembiayaan KPR Sejahtera FLPP Rp1,5 Triliun
BSI menyelenggarakan akad massal program BSI KPR Sejahtera FLPP serentak secara offline dan online, Rabu (22/6/2022). Foto: Humas BSI
A A A
MAKASSAR - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) bersama Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP Tapera) menggelar akad massal bagi 2.500 nasabah program KPR Sejahtera FLPP, serentak, Rabu (22/6/2022). Tahun ini, penyaluran pembiayaan KPR Sejahtera FLPP ditargetkan menembus Rp1,5 triliun.

Akad massal ini merupakan bagian dari bentuk dukungan Bank Syariah Indonesia dalam menjalankan program nasional Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP), demi membantu masyarakat memiliki rumah subsidi sesuai prinsip syariah.

Baca Juga: Bank Syariah Indonesia
Direktur Sales & Distribution Bank Syariah Indonesia , Anton Sukarna menyampaikan, program ini merupakan komitmen BSI untuk selalu siap bersinergi dengan seluruh pemangku kepentingan, demi memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat luas.

"Program besar ini tujuannya tidak semata hanya bisnis, melainkan pemenuhan salah satu kebutuhan primer yakni rumah sebagai tempat tinggal yang juga mencapai tujuan sesuai maqashid syariah. Di sinilah peran BSI sebagai bank syariah yang hadir menjadi solusi dan menjawab kebutuhan masyarakat,” ujar Anton.

Baca Juga: BSI
Program ini merupakan kelanjutan sinergi BSI dengan BP Tapera dimana akad massal ini merupakan kali pertama di tahun ini yang sebelumnya telah dilakukan akad sebanyak 1.500 nasabah pada April 2021 dan 550 nasabah pada Agustus 2021.

Baca Juga: Bank Syariah Indonesia
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)