Kedekatan Nasdem, Demokrat dan PKS Berlanjut ke Sulsel

Kamis, 23 Juni 2022 - 16:33 WIB
loading...
Kedekatan Nasdem, Demokrat dan PKS Berlanjut ke Sulsel
Tiga Pimpinan DPRD Sulsel yang juga pengurus Nasdem, Demokrat dan PKS tampak akrab saat melakukan salam. Foto/Humas DPRD Sulsel
A A A
MAKASSAR - Kedekatan Nasdem , Demokrat dan PKS di DPP berlanjut ke Provinsi Sulsel. Ada peluang pengurus ketiga partai ini juga membangun koalisi di daerah.

Baru-baru ini, Nasdem menerima kedatangan PKS di Nasdem Tower pada (22/6/2022) lalu. Kemudian, giliran Demokrat yang datang ke Nasdem untuk melakukan kunjungan.



Ketua DPD Demokrat Sulsel , Ni'matullah, mengatakan partainya sangat terbuka untuk membangun koalisi. Dan jika itu terjadi, maka ia siap menindaklanjuti hingga ke daerah.

"Kami sangat nyaman di daerah, kalau pusat setuju. Maka daerah akan kita gas pol," kata Ulla di DPRD Sulsel pada Kamis (23/6/2022).

Bendahara DPW PKS Sulsel , Muzayyin Arif, mengungkapkan hal yang sama. Partainya kata dia, terbuka membangun koalisi kepada partai manapun.

Baca Juga: Nasdem Sulsel Buka Pintu untuk Ilham Arief Sirajuddin

"PKS dari awal selalu terbuka, itu yang diamanatkan oleh Rapimnas, kita menunggu saja apa yang jadi," tambah Wakil Ketua IV DPRD Sulsel ini.

Sementara itu, Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif, mengungkapkan pihaknya masih menunggu putusan di Jakarta. "Kami masih tunggu perintah dari DPP," ujar Wakil Ketua I DPRD Sulsel ini.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)