Rayakan 4 Tahun Clouds Heaven, Fadly Padi Reborn Rilis Single Kolaborasi

Kamis, 23 Juni 2022 - 16:42 WIB
loading...
Rayakan 4 Tahun Clouds Heaven, Fadly Padi Reborn Rilis Single Kolaborasi
Fadly Padi Reborn dan Kanda Brothers akan tampil membawakan single kolaborasi berjudul Keep The Faith di DLiquid Claro, Kamis (23/6/2022) malam ini. Foto/Tim SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Andi Fadly Arifuddin atau akrab disapa Fadly Padi Reborn akan merilis single kolaborasi bersama grup musik asal Jakarta, Kanda Brothers pada acara perayaan 4th anniversary Clouds Heaven, di D'Liquid Claro Hotel Makassar, Kamis (23/6/2022) malam ini.

"Single kolaborasi ini berjudul Keep The Faith, bercerita tentang keyakinan dan mimpi yang ingin kita wujudkan di masa depan," ungkap Fadly, di Claro.



Diketahui, Fadly Padi Reborn merupakan brand ambassador sekaligus brand owner dari E57, salah satu bagian dari 57 Group. Fadly pun mengaku bahagia karena bisa menjadi bagian dari keluarga besar komunitas vape tersebut.

"Tahun lalu saya menjadi salah satu ambassador bersama Kanda Brothers. Saya bahagia karena bisa menjadi keluarga besar dari 57 Group," katanya.

Vokalis Kanda Brothers, Aldi menambahkan, spirit kolaborasi dengan Fadly Padi Reborn diwujudkan dalam sebuah lagu berjudul Keep The Faith. Lagu itu disebutnya merupakan cerita perjalanannya sebagai pengguna vape. Meski demikian, lagu ini bisa juga dinikmati oleh semua orang.

"Keep The Faith, kita bicara lagu yang bisa buat semua orang, tidak hanya untuk penikmat vape saja," sebut Aldi.

Selain rilis single kolaborasi Fadly Padi Reborn dan Kanda Brothers yang akan menjadi anthem produk liquid terbaru The Legend E57, pada perayaan 4th Anniversary Clouds Heaven juga akan diluncurkan produk terbaru liquid vape Candy House.

Produk yang hadir dengan dua varian itu, free base dan pods friendly, sekaligus menandai kolaborasi Clouds Heaven dan 57 Group selama empat tahun.

"Semoga dengan adanya produk ini lebih rame di pasar dan dapat bersaing dengan produk lain yang sudah beredar," kata Owner Clouds Heaven, Fai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)