TOPIK TERPOPULER

Bank Mandiri Kolaborasi dengan UMI untuk Pengembangan Digital Entrepreneurship

Tim SINDOnews
Bank Mandiri Kolaborasi dengan UMI untuk Pengembangan Digital Entrepreneurship
Bank Mandiri menandatangani Nota Kesepahaman bersama Universitas Muslim Indonesia tentang Penyediaan dan Pemanfaatan Layanan Jasa Perbankan serta Pendampingan Wirausaha, Inkubasi Bisnis. Foto: Istimewa

MAKASSAR - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menandatangani Nota Kesepahaman bersama Universitas Muslim Indonesia tentang Penyediaan dan Pemanfaatan Layanan Jasa Perbankan serta Pendampingan Wirausaha, Inkubasi Bisnis, Magang dan Pengembangan Usaha di UMI, tepat pada acara Milad UMI yang ke 68, Kamis, (23/06/2022).

Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada UMI dalam hal pengelolaan penerimaan pembayaran dari mahasiswa, melalui Mandiri Virtual Account.

Baca Juga: Bank Mandiri Turunkan Suku Bunga Dasar Kredit



RCEO Bank Mandiri Region X Sulawesi Maluku, M Ashidiq Iswara mengatakan, kerjasama ini juga bertujuan membangun dan mencerdaskan masyarakat Sulawesi Selatan dan Kawasan Timur Indonesia khususnya di sektor pendidikan melalui dukungan pembangunan digital entrepreneurship.

"Kerjamasama dengan Universitas Muslim Indonesia meliputi kegiatan pendampingan dalam pengembangan wirausaha, inkubasi bisnis, magang serta pengembangan usaha (profit Centre) di UMI," kata dia.

Dalam meningkatkan kerjasama, kata dia, Bank Mandiri memberikan bantuan berupa perangkat komputer serta Pembangunan Digital Entrepreneurship kepada Universitas Muslim Indonesia.

“Saya harapkan ke depan Universitas Muslim Indonesia dapat terus mencetak alumni-alumni yang berkualitas dengan mengusung tema Embracing Smart University atau menuju World Class University,” tambah M Ashidiq Iswara.

Baca Juga: Hadapi Krisis, Bank Mandiri Perkuat Digital Banking






(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!