Benzema : Bermain kolektif kunci habisi Spanyol

Rabu, 20 Juni 2012 - 12:25 WIB
Benzema : Bermain kolektif kunci habisi Spanyol
Benzema : Bermain kolektif kunci habisi Spanyol
A A A
Sindonews.com – Berada di posisi runner-up grup D, membuat Prancis harus bertemu tim kuat Spanyol yang terlebih dahulu memastikan diri sebagai jawara grup C.

Jelas, menundukkan La Furia Roja bukan merupakan perkara yang mudah. Pasalnya, pasukan Vicente Del Bosque kini tengah dalam performa apik setelah meraih hasil positif di dua laga terakhir fase grup. Apalagi Spanyol menjadi tim yang difavoritkan untuk mempertahankan gelar Piala Eropa 2012.

Hal tersebut diakui striker timnas Prancis Karim Benzema. Pemain Real Madrid itu mengakui bahwa Iker Casillas dkk menjadi tim favorit dan cukup sulit dikalahkan.

“Spanyol menjadi tim yang lebih di favoritkan. Mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia. Kepercayaan dan keyakinan orang-orang masih melekat pada mereka, tetapi saat ini kami harus istirahat dan kembali bekerja,” ungkap Benzema seperti dikutip Sport Mole, Rabu (20/6/2012)

Namun meski begitu, Pemain berusia 24 tahun itu yakin timnya mampu mengalahkan Spanyol apabila mereka bermain secara tim dan percaya pada diri sendiri.

“Kami dapat menghibur diri kami setlah lolos dari babak kualifikasi, tetapi apabila kami ingin berbuat lebih di turnamen ini, kami harus merubah permainan kami. Permainan individu tak akan berjalan baik. Apalagi menghadapi Spanyol, kami harus bermain secara tim,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6001 seconds (0.1#10.140)