Penjualan Unit Kalla Toyota Tumbuh 20 Persen

Kamis, 23 Juni 2022 - 22:02 WIB
loading...
Penjualan Unit Kalla Toyota Tumbuh 20 Persen
Public display Kalla Toyota di Mal Ratu Indah (Mari), Kota Makassar, beberapa waktu lalu. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Penjualan unit Kalla Toyota di wilayah Sulawesi periode Januari sampai Mei tahun ini tumbuh 20%, dibanding periode yang sama tahun lalu. Pertumbuhan ini membuat Kalla Toyota mendominasi market share, mengungguli kompetitor.

Pencapaian itu diungkap Marketing General ManagerKalla Toyota, Suliadin. Ia menyampaikan, market share Kalla Toyota di wilayah marketing Sulsel, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Tenggara mencapai 34,7%.

Baca Juga: Kalla Toyota
Baca Juga: Kalla Toyota
Bulan Juni ini, pelanggan yang melakukan pembelian unit Toyota Veloz, Avanza, dan Rush juga berhak mendapat hadiahvoucerbelanja Rp3 juta rupiah.

Baca juga: Kalla Toyota Dukung Pelaksanaan Kapolrestabes Makassar Cup

Tak hanya itu, pelanggan yang melakukan pemesanan kendaraan periode April hingga Juni ini memiliki kesempatan yang sama memenangkangrand prizeini 1 unit Toyota Agya.

Melalui programtest driveandwin, pelanggan yang melakukantest drivedan pemesanan unit Toyota Veloz, Avanza, dan Raize, berhak mengikuti undian berhadiah 1 unit Toyota Veloz, Avanza, dan Raize, 100 iPhone SE, 30 tablet Android, dan 2 unit Benelli Panarea.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)