TOPIK TERPOPULER

Bupati Bone Lepas Ribuan Mobil Pawai Taaruf MTQ ke-32 Sulsel

Justang Muhammad
Bupati Bone Lepas Ribuan Mobil Pawai Taaruf MTQ ke-32 Sulsel
Bupati Bone, Fahsar M Padjalangi melepas MTQ ke-32 tingkat Provinsi Sulsel, di depan Kantor DPRD Bone, Jumat (24/6/2022) pagi. Foto/Justang Muhammad

BONE - Bupati Bone, Fahsar M Padjalangi melepas Pawai Taaruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-32 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), di depan Kantor DPRD Bone, Kota Watampone, Jumat (24/6/2022) pagi.

Pawai tersebut diikuti ribuan mobil dari 24 Kafilah se-Sulsel. Tak hanya itu, dalam lokasi tersebut juga dilakukan pembukaan secara resmi pameran UMKM yang diikuti Kementerian Agama se-Sulsel.

Baca Juga: Ambo Dalle Sebut Bone Jadi Contoh Kerukunan Umat Beragama di Indonesia



"Dengan mengucapkan bismillahirahmanirrahim, pelepasan pawai taaruf dalam rangka Musabaqah Tilawatil Quran ke-32 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dan pameran UMKM binaan Kementerian Agama Kabupaten Kota se-Sulawesi Selatan dengan resmi dibuka," kata Fahsar.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bone dua periode itu meminta kafilah tepat waktu ke areal acara seremoni pembukaan di Stadion nanti malam.

"Jam 7 malam kalau bisa sudah di areal lokasi Stadion karena kalau kita molor bisa sampai jam 1 malam sesuai gladi yang kita lakukan," kata Fahsar.

Baca Juga: Tuan Rumah MTQ Sulsel, Bone Siapkan Pembukaan Spektakuler

Hadir Wakil Bupati Bone Ambo Dalle Kepala Kantor Kemenag Sulsel H Khaeroni, Forkopimda Kabupaten Bone, Sekda Kabupaten Bone A Islamuddin, Sekda Takalar Muhammad Hasbi,serta Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kota se-Sulsel.

Sekedar diketahui, MTQ tingkat provinsi di Kabupaten Bone, Sulsel dijadwalkan akan dilaksanakan pada 22 Juni sampai 1 Juli 2022.

Ada 10 lokasi yang dipilih akan menjadi arena lomba yang diikuti 24 kafilah dari Kabupaten/Kota se-Sulsel.







(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!