Bupati Bone Lepas Ribuan Mobil Pawai Taaruf MTQ ke-32 Sulsel

Jum'at, 24 Juni 2022 - 10:55 WIB
loading...
Bupati Bone Lepas Ribuan Mobil Pawai Taaruf MTQ ke-32 Sulsel
Bupati Bone, Fahsar M Padjalangi melepas MTQ ke-32 tingkat Provinsi Sulsel, di depan Kantor DPRD Bone, Jumat (24/6/2022) pagi. Foto/Justang Muhammad
A A A
BONE - Bupati Bone , Fahsar M Padjalangi melepas Pawai Taaruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-32 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), di depan Kantor DPRD Bone, Kota Watampone, Jumat (24/6/2022) pagi.

Pawai tersebut diikuti ribuan mobil dari 24 Kafilah se-Sulsel. Tak hanya itu, dalam lokasi tersebut juga dilakukan pembukaan secara resmi pameran UMKM yang diikuti Kementerian Agama se-Sulsel.



"Dengan mengucapkan bismillahirahmanirrahim, pelepasan pawai taaruf dalam rangka Musabaqah Tilawatil Quran ke-32 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dan pameran UMKM binaan Kementerian Agama Kabupaten Kota se-Sulawesi Selatan dengan resmi dibuka," kata Fahsar.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bone dua periode itu meminta kafilah tepat waktu ke areal acara seremoni pembukaan di Stadion nanti malam.

"Jam 7 malam kalau bisa sudah di areal lokasi Stadion karena kalau kita molor bisa sampai jam 1 malam sesuai gladi yang kita lakukan," kata Fahsar.



Hadir Wakil Bupati Bone Ambo Dalle Kepala Kantor Kemenag Sulsel H Khaeroni, Forkopimda Kabupaten Bone, Sekda Kabupaten Bone A Islamuddin, Sekda Takalar Muhammad Hasbi,serta Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kota se-Sulsel.

Sekedar diketahui, MTQ tingkat provinsi di Kabupaten Bone , Sulsel dijadwalkan akan dilaksanakan pada 22 Juni sampai 1 Juli 2022.

Ada 10 lokasi yang dipilih akan menjadi arena lomba yang diikuti 24 kafilah dari Kabupaten/Kota se-Sulsel.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)