TOPIK TERPOPULER

Dihadiri Direksi SIG, Tudang Sipulung PT Semen Tonasa Berlangsung Semarak

Tim SINDOnews
Dihadiri Direksi SIG, Tudang Sipulung PT Semen Tonasa Berlangsung Semarak
Pelaksanaan Tudang Sipulung Semester I 2022 PT Semen Tonasa berlangsung semarak, Senin (20/6/2022) lalu. Kegiatan itu turut dihadiri oleh PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau SIG beserta rombongan. Foto/Istimewa

PANGKEP - Pelaksanaan Tudang Sipulung Semester I 2022 PT Semen Tonasa berlangsung semarak, Senin (20/6/2022) lalu. Pasalnya, Tudang Sipulung kali ini dihadiri pula oleh jajaran Direksi PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau SIG beserta rombongan.

Bertempat di Auditorium Kantor Pusat PT Semen Tonasa, hadir pada kesempatan ini Direktur Utama SIG Donny Arsal, Direktur Operasi Yosviandri, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Andriano Hosny Panangian, serta beberapa SVP dan Band 1 SIG lainnya.

Baca Juga: Semen Tonasa Bantu Korban Kebakaran di Kampung Laikang



Sedangkan dari Semen Tonasa dihadiri langsung Direktur Utama Mufti Arimurti, Direktur Keuangan Ginarko Isnubroto, Direktur Operasi Winardi, GM Komunikasi dan Hukum A. Muh. Said Chalik serta jajaran Band 1, Band 2, dan Band 3, serta Band 4 dan Band 5 melalui online.

Selain menghadiri Tudang Sipulung, rombongan juga berkesempatan mengunjungi Plant Site, Power Plant dan Area Pelabuhan PT Semen Tonasa. Termasuk juga mengunjungi lokasi Semen Tonasa Golf Course, Tonasa Park serta Geosite Taman Kehati dan Bulu Sipong.

GM Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa, Andi Muhammad Said Chalik, mengungkapkan bahwa kegiatan Tudang Sipulung ini merupakan agenda rutin perusahaan. Kegiatan ini merupakan sarana komunikasi dua arah antara manajemen dan seluruh karyawan.

Baca Juga: PT Semen Tonasa Raih Penghargaan SMK3 dari Kementerian Ketenagakerjaan

"Acara ini merupakan agenda rutin perusahaan. Yang memang sengaja kami inisiasi sejak beberapa tahun lalu sebagai sarana silaturrahmi dan komunikasi dua arah antara manajemen dan karyawan. Yang sengaja dikemas dalam suasana santai serta penuh kekeluargaan," ungkap dia, dalam keterangan persnya, Jumat (24/6/2022).

Selain ramah tamah, dalam acara Tudang Sipulung ini juga dirangkaikan dengan pembagian doorprize bagi seluruh peserta yang bergabung. Adapun kegiatan ditutup dengan makan malam bersama serta acara hiburan oleh Semen Tonasa Band.



(tri)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!