Startup Hunt 7 Mega Ekosistem Workshop Series ke-2 Digelar Pekan Depan

Jum'at, 24 Juni 2022 - 18:09 WIB
loading...
Startup Hunt 7 Mega Ekosistem Workshop Series ke-2 Digelar Pekan Depan
Suasana Startup Hunt 7 Mega Ekosistem Workshop series pertama di Nipah Mal Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Startup Hunt 7 Mega Ekosistem Workshop Series ke-2 akan digelar pekan depan, Senin 27 Juni 2022 di Bikin-Bikin Creative Hub, Nipah Park, Kota Makassar. Event ini mengangkat tema “Kolaborasi Ekosistem Property & Hospitality Aktif Bersama Maju Bersama”.

Akan hadir sejumlah narasumber dalam kegiatan tersebut. Antara lain, Ricky Theodores, CEO Kalla Inti Karsa sekaligus Ketua DPP Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia. Ia akan berbagi terkait bagaimana dunia property dan hospitality yang sangat terkait dengan dunia digital.

, sehingga diharapkan terjadi kolaborasi yang efektif saling menguntungkan aktif bersama maju bersama,” ujarnya.

Baca juga:Kalla Beton Gelar CSR Pelatihan Pertukangan Modern

Kegiatan Startup Hunt 7 Mega Ekosistem nantinya akan berlangsung sebanyak tujuh series dengan puncak kegiatan adalah Startup Exhibition yang akan dilakukan di Wisma Kalla dan Kalla Youth Fest 2022. Pemenang Startup Hunt nantinya akan menerima hadiah sebesar Rp50 juta rupiah.

Peserta yang ingin melakukan pendaftaran dapat langsung mengakses website awanindonesia.com tanpa dipungut biaya apapun. Bagi peserta yang tidak dapat join secara langsung, dapat mengikuti secara online via youtube Kalla Group dan link Zoom meeting. Sebelumnya pada workshop series 1 pada 9 Juni lalu dengan tema edukasi, kegiatan ini sukses dihadiri oleh 394 peserta secara hybrid (offline dan online) dan peserta startup nantinya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3035 seconds (0.1#10.140)