alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Polda Sulsel: Nyanyian Gani Sirman Tidak Dapat Dipertanggungjawabkan

Mustafa Layong
Polda Sulsel: Nyanyian Gani Sirman Tidak Dapat Dipertanggungjawabkan
Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, Polda menyebut statemen Gani yang menuding Danny Pomanto menerima fee 30 persen, tidak dapat dipertanggungjawabkan secara hukum. Foto : SINDOnews

MAKASSAR - Nyanyian tersangka dua kasus dugaan korupsi di lingkup Pemkot Makassar Gani Sirman direspon Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel.

Melalui Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, Polda menyebut statemen Gani yang menuding Danny Pomanto menerima fee 30 persen, tidak dapat dipertanggungjawabkan secara hukum.

Dicky mengatakan, justru pihaknya mempertanyakan alasan Gani melakukan pengakuan di hadapan publik. Sebab selama menjalani pemeriksaan, Gani tidak pernah menyebut adanya setoran fee ke mantan bosnya itu.

Seluruh keterangan Gani yang tertera dalam berita acara pemeriksaan (BAP) tidak menyebut satupun keterlibatan orang lain.

"Kalau ngomong di luar itu tidak akan jadi bahan penyidikan, dan saat diperiksa kemarin tidak ada dia bicara begitu. Setelah ditetapkan tersangka baru ngoceh-ngoceh kemana-mana," sesal Dicky.

Dicky menuturkan untuk saat ini dua kasus dugaan korupsi yang menjerat Gani masih dalam proses perampungan berkas. "Masih penyidikan di Krimsus. Belum dilimpahkan berkasnya," pungkasnya.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads