Pejabat Pemkab Soppeng Hadiri Pembukaan MTQ Sulsel di Bone

Sabtu, 25 Juni 2022 - 15:19 WIB
loading...
Pejabat Pemkab Soppeng Hadiri Pembukaan MTQ Sulsel di Bone
Kafilah Kabupaten Soppeng saat pembukaan MTQ Sulsel di Stadion Lapatau Kabupaten Bone, Jumat (24/6/2022) malam. Foto: Humas Pemkab Soppeng
A A A
BONE - Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Soppeng , Andi Makkaraka menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Sulsel di Stadion Lapatau, Kabupaten Bone, Jumat (24/6/2022) malam.

Andi Makkaraka hadir bersama dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng, Afdal, Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Kabupaten Soppeng, para camat dan kepala KUA se-Kabupaten Soppeng.

Baca Juga: Andi Sudirman Sulaiman
Dalam sambutannya, Andi Sudirman mengatakan, pemerintah provinsi akan memberikan hadiah uang tunai dalam gelaran MTQ XXXII. Juara pertama akan mendapatkan pembinaan sebagai bekal bersaing di MTQ nasional mewakili Sulsel.

"Kami akan memberikan Rp30 juta untuk juara satu. Yang juara 1 nanti ini, akan mewakili Sulawesi Selatan di ajang tingkat nasional yang akan dikarantina selama 20 hari," ujarnya.

agar dapat menjadi tuan rumah yang baik menyambut para peserta yang datang berlomba di Kabupaten Bone.

"Sebagai pelaksanaan saya harap Kabupaten bone menjadi tuan rumah yang baik, melayani tamu kita dengan baik. Kepada para kafilah selamat berlomba," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8204 seconds (0.1#10.140)