alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Antisipasi Gangguan Pilkada, Lutfie Pimpin Rapat Kominda Parepare

Darwiaty Dalle
Antisipasi Gangguan Pilkada, Lutfie Pimpin Rapat Kominda Parepare
Rapat Kominda di kantor Badan Kesbangpol Parepare membahas penanganan pilkada, dipimpin Pjs Wali Kota Lutfie Natsir. Foto: Darwiaty Dalle/SINDOnews

PAREPARE - Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Parepare Lutfie Natsir, memimpin jalannya rapat Komunitas Intelijen Daearah (Kominda) yang dihadiri unsur TNI, Polri dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dalam lingkup pemkot Parepare, digelar di kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Parepare, Selasa (17/4/2018).

Lutfie yang juga Inspektorat Provinsi Sulsel mengemukakan, rapat digelar untuk menyatukan persepsi dalam upaya mengantisipasi potensi yang bisa saja muncul mengganggu maupun mengancam jalannya pesta demokrasi di Parepare.

"Banyaknya potensi yang bisa saja mengganggu pelaksanaan Pilkada tahun ini, mesti diimbangi dengan perencanaan solusi guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," katanya.

Kepala Badan Kesbangpol Parepare Mustafa mengatakan, hal paling urgen yang dianggap bisa menjadi pemicu gangguan kondusifitas adalah penyebaran hoax yang berisi hasutan dan ujaran kebencian.

Untuk itu, kata Mustafa, pihaknya berharap pelaksanaan pilkada Parepare berjalan damai dan lancar. Semua pihak, pun diajak ikut terlibat dan bertanggung jawab dalam menciptakan keamanan di seluruh wilayah Parepare.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads